Lihat ke Halaman Asli

Alim Penulis

Alim Jurnalis

Cafe Baru Khusus Masakan Arab

Diperbarui: 8 November 2021   09:21

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Kuliner. Sumber ilustrasi: SHUTTERSTOCK via KOMPAS.com/Rembolle

MEDAN | Melihat keindahan alam di Sumatera Utara adalah sebuah keniscayaan, apalagi singgah di kota Medan. Salah satu kota terbesar di Indonesia ini, menyimpan segudang arsip pariwisata terutama kuliner dan masakannya. Cara baru mempromosikan menu-menu andalan dari kota ini melalui media sosial dan media online, baik gratis ataupun berbayar. 

Alwas Mart Cafe salah satu media promosi pariwissata bidang kuliner dan masakan khas kota Medan. Baru-baru ini alwas mart cafe memperkenalkan salah satu menu masakan khas Arab Saudi, nasi maklubah dan nasi briyani alwas.

"Kami mengusung tema my chef is my cafe dalam mengemas dan merumuskan promosi ini, kami sadar bahwa kami bukan yang pertama tapi kami yakin kami bisa menjadi yang utama," kata Alim Thonthowi, owner cafe alwas mart Medan saat dikonfirmasi Dr. Magazine online, akhir pekan lalu (07/11/2021).

My chef is my cafe, tema sentral yang diangkat dalam mengembangkan usaha kuliner khas masakan Arab Saudi. Hakikatnya selalu ada 'tukang masak' di setiap cafe yang baik. Tanpa chef (juru masak), maka tiada masakan yang enak dan nikmat.

Selain nasi maklubah dan nasi briyani, cafe alwas mart juga menyajikan aneka masakan Arab lainnya, seperti roti Saudi, jus kurma dan masih banyak lagi.

Selama masa pandemi, cafe alwas mart menerima sistem catering dengan booking order. "Ada yang pesan, kami siapkan paketnya dan diantarkan," jelas Alim...




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline