Lihat ke Halaman Asli

Momount dharmono

Relawan pramuka

Pelepasan Kontingen Eagle Scout Award Kota Semarang

Diperbarui: 25 Agustus 2022   23:27

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dokpri

Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Semarang kak Adi Tri Hananto didampingi Waka Bidang Binawasa Kak Dawud Budiyatno, Waka Abdimas kak Agus Suyono dan Sekretaris Cabang Kak M. Annur Iskandar melepas Anggota Pramuka Garuda yang akan mengikuti Eagle Scout Award atau Lomba Pramuka Garuda Berprestasi tingkat Kwartir Daerah Jawa Tengah Kamis, 25Agustus 2022 di Pendopo Sanggar  Bakti Kwarcab Kota Semarang Jl Prof Dr Hamka no 234 Ngaliyan Semarang.

Kegiatan Eagle Scout Award 2022 akan dilaksanakan pada tanggal 26-28 Agustus 2022 di buper Candrabirawa Karanggeneng Gunungpati, Kota Semarang.

Para peserta yang diberangkatkan ini adalah hasil seleksi dari Lomba Pramuka Garuda Terbaik tingkat Kwartir Cabang Kota Semarang.

Dalam sambutannya, Kak Adi berpesan kepada para peserta ESA yang mewakili kota Semarang untuk dapat menimba ilmu dan menunjukkan seluruh kemampuan yang dimiliki agar dapat menjadi yang terbaik di tingkat Jawa Tengah.

Peserta Eagle Scout Award yang mewakili Kwartir Cabang Kota Semarang adalah Reshad Kalandra Rasli dan Najwaa Raihaanah Monora untuk golongan Siaga, Hafiz Burhanudin Hamka dan Akhira Shesha Kaningtyas mewakili golongan Penggalang, Argaventa Aryadharma dan Cathleya Adelina untuk golongan Penegak serta Muhammad Rizki yang mewakili Golongan Pandega.

Mereka akan bersaing dengan Pramuka Garuda lain Perwakilan dari Kwartir Cabang lainya se Jawa Tengah untuk menjadi Pramuka Garuda Terbaik Jawa Tengah 2022.

@mount_dhar




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline