Lihat ke Halaman Asli

Surat untuk Telkomsel : "Terluas Juga Terlemot"

Diperbarui: 24 Juni 2015   08:01

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Saya mengakui TELKOMSEL memang jaringan terluas, dari Sabang sampai Marauke menjulang tinggi Tower-tower jaringan Telkomsel. Tapi saya juga mengakui Telkomsel merupakan jaringan terlemot di Daerah tertentu. Kenapa demikian??, karena sudah lebih dari dua bulan di Daerah tempat saya tinggal (Karangan, Kec.Mempawah Hulu, Kab. Landak, Prov. KalBar) mengalami Speed Internetan Telkomsel yang lambat, tidak stabil & menghilang. Sampai saat ini sepertinya tidak ada tindakan dari pihak telkomsel untuk melakukan perbaikan, padahal sebelumnya sudah saya laporkan kepada mereka perihal yang terjadi pada jaringan internet di Daerah saya, namun mereka beralasan karena kuota pemakai  sudah melebihi dari yang disediakan.

Sejak dari alasan tersebut saya tetap bersabar dengan harapan ada tindakan dari pihak Telkomsel untuk mengatasi masalah jaringan ini. Namun sampai saat ini harapan saya menjadi kekecewaan, karena tidak adanya tindakan yang positif dari pihak telkomsel. Padahal saat ini adanya peningkatan penggunaan internet, bukan saja untuk bermain game, bermedia sosial, tapi juga untuk pekerjaan, seperti para guru, menerima dan mengirim email.

Mohon maaf sebelumnya kepada Pihak Telkomsel, karena saya sebelumnya pernah berpikir bahwa pihak telkomsel menganggap bahwa Daerah saya adalah daerah yang tidak patut/Gaptek. Pikiran ini tersirat karena rasa kecewa yang sangat-sangat. Jadi demi kemajuan bangsa kita saya mengajak pihak telkomsel maupun operator seluler lainnya, mari kita sama-sama membangun Negeri ini dengan Teknologi yang telah disediakan dengan mendidika & membina anak bangsa dari ke Gaptekan.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline