Lihat ke Halaman Asli

Review dan Klasemen Liga 2 Grup 4 Pekan ke-11: PSBS dan Persewar Sedikit Lagi ke 12 Besar, Persipal Tekuk Persipura

Diperbarui: 23 November 2023   16:46

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Momen pertandingan Persewar Waropen vs PSBS Biak (3/11). Sumber: Instagram/persewarofficial.

Pegadaian Liga 2 musim 2023/24 kini memasuki pekan ke-11. Pada Grup 4, pekan ini dilaksanakan secara serentek pada Hari Kamis, 23 November 2023.

PSBS Biak pada pekan ini berhasil membantai Persiba Balikpapan. Sementara Persewar Waropen berhasil tekuk Sulut United.

Kemenangan tersebut membuat PSBS dan Persewar hampir dipastikan lolos ke babak 12 besar Liga 2 musim ini. Mereka kini sama-sama mengumpulkan 20 poin dan berada di peringkat 1 dan 2 klasemen Grup 4.

Kedua tim tersebut bisa saja lolos pada pekan ini andai Persipal kalah dari Persipura. Sayangnya Persipal Palu berhasil taklukan Persipura Jayapura.

Berikut ini review pertandingan, hasil lengkap pertandingan, hingga klasemen sementara Pegadaian Liga 2 Grup 4 pekan ke-11.

Persewar Tekuk Sulut United

Persewar Waropen berhasil tekuk Sulut United dengan skor 2-1. Kemenangan itu tersaji di Stadion Mandala, Jayapura pada Kamis (23/11) sore.

Tim tamu sempat unggul terlebih dahulu lewat gol yang dicetak Fabio Papia pada menit ke-18. Namun Persewar berhasil membalikkan kedudukan lewat gol yang dicetak oleh Daud Kararbo (27') dan Richi Rivaldo Wally (78').

Ini merupakan kemenangan ke-5 secara beruntun dan membawa Persewar selangkah lagi menuju babak 12 besar. Mereka kini mengumpulkan 20 poin dan berada di peringkat 2 klasemen. Sedangkat Sulut United tertahan di peringkat 3 dengan 13 poin.

Persipal Kalahkan Persipura

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline