Lihat ke Halaman Asli

Review dan Klasemen Liga 2 Grup 1 Pekan ke-10: Persiraja dan Semen Padang Saling Pepet di Puncak, Sriwijaya FC Hajar PSDS

Diperbarui: 19 November 2023   18:22

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Starting XI Persiraja saat menghadapi PSMS Medan (18/11). Sumber: Instagram/persiraja_official

Pekan ke-10 dalam lanjutan Pegadaian Liga 2 musim 2023/24 pada Grup 1 yang dimulai dari tanggal 17-19 November 2023 akhirnya rampung.

Pertandingan kandang Persiraja kembali memecah rekor dengan jumlah penonton terbanyak pada Liga 2 musim ini. Pertandingan Persiraja vs PSMS pada Sabtu (18/11) malam dihadiri oleh 31.000 penonton (laman PT LIB).

Persiraja dan Semen Padang saling pepet di puncak klasemen Grup 1. Mereka sama-sama mengoleksi 17 poin. Persiraja berhak berada di puncak karena unggul head to head.

Persiraja Banda Aceh dan PSMS Medan masih menjadi dua tim yang belum terkalahkan pada grup ini. Kedua tim saling bentrok pada pekan ini dan berakhir tanpa pemenang.

PSPS Riau kembali meneruskan tren positifnya usai menahan imbang Semen Padang di Padang. Mereka kini sudah 5 pertandingan tanpa merasakan kekalahan.

Pada laga lainnya, PSDS kembali tumbang. Kali ini Sriwijaya FC yang menumbangkannya. Ini menjadi kekalahan ke-6 secara beruntun yang diderita oleh klub berjuluk Traktor Kuning itu.                

Berikut ini review atau rangkuman pertandingan, hasil lengkap pertandingan, hingga klasemen sementara Pegadaian Liga 2 Grup 1 pekan ke-10.

Semen Padang Ditahan PSPS

Semen Padang yang bermain di kandang sendiri pada Jumat (17/11) malam harus rela meraih satu poin usai ditahan oleh PSPS Riau dengan skor 1-1.

Dilihat dari statistik pertandingan, Semen Padang lebih dominan dengan penguasaan bola mencapai 65%. Walaupun begitu, mereka nyaris saja kalah dari tamunya itu.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline