Lihat ke Halaman Asli

Review Liga 2 Grup 1 Pekan ke-6: Persiraja dan Semen Padang Saling Sikut, PSPS Nyaris Kalahkan PSMS

Diperbarui: 15 Oktober 2023   20:59

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Pemain Persiraja Muhammad Revan dan Al Muzanni berpose saat mengalahkan PSDS (14/10). Sumber: Instagram/persiraja_official

Pekan ke-6 Grup 1 dalam lanjutan Pegadaian Liga 2 musim 2023/24 telah rampung. Pada grup 1, pekan ini dimulai dari tanggal 13-15 Oktober 2023.

Persiraja dan Semen Padang saling sikut di papan atas klasemen Liga 2 Grup 1. Mereka sama-sama mengumpulkan 11 poin dari 5 pertandingan yang telah dijalani. Kabau Sirah berhak berada di peringkat pertama karena unggul selisih gol dari Laskar Rencong.

Sementara PSPS gagal meraih kemenangan perdana mereka setelah hanya mampu bermain imbang dengan PSMS. Padahal mereka nyaris saja menang.

Berikut ini review atau rangkuman pertandingan, hasil lengkap pertandingan, hingga klasemen sementara Pegadaian Liga 2 Grup 1 pekan ke-6.

Semen Padang Bekuk Sada Sumut FC

Pertandingan antara Semen Padang vs Sada Sumut FC berlangsung di Stadion H. Agus Salim, Padang pada Jumat (13/10) malam. Tim tuan rumah berhasil bekuk tamunya dengan skor 2-1.

Pertandingan berlangsung cukup seru dan ketat. Sada Sumut FC berhasil unggul terlebih dahulu melalui sepakan keras dari Faisal Ramdoni pada menit ke-15.

Striker asing Semen Padang Kenneth Ngwoke berhasil menyamakan kedudukan melalui sundulannya pada menit ke-22. Dimas Roni Saputra berhasil membawa Kabau Sirah berbalik unggul melalui tendangan bebasnya pada menit ke-25.

Hasil ini membuat Semen Padang kokoh di puncak klasemen Grup 1 dengan mengumpulkan 11 poin. Sementara Sada Sumut FC tertahan di peringkat 5 klasemen dengan poin 4.

Baca juga: Review Liga 2 Grup 4 Pekan ke-6: PSBS Pucuk, Persipura Dikalahkan "Sang Adik" Persewar

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline