Lihat ke Halaman Asli

Review Liga 2 Grup 3 Pekan ke-4: Bantai Persekat, Persipa Tempel Persela di Puncak Klasemen

Diperbarui: 2 Oktober 2023   19:26

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Momen perayaan gol para pemain Persipa Pati. Sumber: Instagram/persipaofficial

Pegadaian Liga 2 musim 2023/24 kini memasuki pekan ke-4. Pada grup 3, pekan ke-4 dimulai dari tanggal 30 September sampai dengan 2 Oktober 2023.

Persela berhasil mempertahankan posisi puncak klasemen setelah kalahkan Gresik United. Sementara Persijap dan PSCS masih belum dapat meraih kemenangan pada Liga 2 musim ini. Pada laga lain, Persipa berhasil bantai Persekat.

Berikut ini review atau rangkuman pertandingan, hasil lengkap pertandingan, hingga klasemen sementara Pegadaian Liga 2 Grup 3 pekan ke-4.

Persijap Berbagi Poin dengan PSCS

Persijap Jepara harus puas berbagi poin dengan PSCS Cilacap pada pekan ini usai bermain imbang dengan skor 0-0. Pertandingan ini dilangsungkan di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara pada Sabtu (30/9) pukul 15.00 WIB.

Sebagai tim tuan rumah, Persijap tampil lebih dominan dibandingkan dengan PSCS. Penguasaan boa mereka mencapai 65% dengan berhasil melakukan tembakan sebanyak 13 kali. Sementara PSCS hanya mampu melesakkan tembakan sebanyak 7 kali.

Dengan hasil ini, Persijap Jepara masih harus terdampar di peringkat ke-7 klasemen sementara Grup 3 dengan raihan 2 poin. Sementara PSCS berada di peringkat ke-6 dengan 3 poin.

Baca juga: Review Liga 2 Grup 4 Pekan ke-4: Sulut United Tempel PSBS, Persipura Raih Kemenangan Perdana

Persela Kokoh di Puncak

Pertandingan antara Persela vs Gresik United FC berlangsung di Stadion Surajaya, Lamongan pada Minggu (1/10) pukul 15.00 WIB. Pertandingan ini berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Persela Lamongan.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline