Lihat ke Halaman Asli

Review Liga 2 Grup 4 Pekan ke-4: Sulut United Tempel PSBS, Persipura Raih Kemenangan Perdana

Diperbarui: 7 Oktober 2023   14:47

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Perayaan gol dari pemain Sulut United FC, Rosi Noprihanis. Sumber: Instagram/sulutunitedfc

Tak terasa Pegadaian Liga 2 musim 2023/2024 telah memasuki pekan ke-4. Terdapat 3 pertandingan yang berlangsung pada pekan ini di grup 4.

Seperti biasa, pada grup 4 pekan ini dilakukan lebih awal dibandingkan dengan grup lainnya yakni dimulai dari tanggal 27-29 September 2023.

Pertandingan antara PSBS vs Persiba menjadi pertandingan pembuka pada grup ini. Sementara Sulut United vs Persewar menjadi penutupnya.

Berikut ini review atau rangkuman pertandingan, hasil lengkap pertandingan, hingga klasemen sementara Pegadaian Liga 2 Grup 4 pekan ke-4.

PSBS Bantai Persiba

Pertandingan antara PSBS Biak vs Persiba Balikpapan berlangsung di Stadion Cendrawasih, Biak pada Rabu (27/9) pukul 13.00 WIB. Pertandingan ini berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan tim tuan rumah.

Tiga gol kemenangan PSBS Biak dicetak oleh Melcior Majefat (30'), Alberto Goncalves (65'), dan Mamadou Hady Barry (71').

Dengan hasil ini, PSBS berhasil puncaki klasemen sementara grup 4 dengan 7 poin. Sementara Persiba Balikapapan berada di dasar klasemen dengan 1 poin.

Persipura Raih Kemenangan Perdana

Bermain di kandang sendiri kala menghadapi Persipal Palu, Persipura berhasil menang dengan skor 3-1. Pertandingan ini dilangsungkan di Stadion Mandala, Jayapura pada Kamis (28/9) pukul 13.00 WIB.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline