Lihat ke Halaman Asli

Review Liga 2 Grup 2 Pekan ke-3: PSIM Permalukan Perserang, PSKC Kena Hajar Nusantara United

Diperbarui: 25 September 2023   19:46

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Perayaan gol Risman Maring ketika kalahkan Perserang (24/9). Sumber: Instagram/psimjogja_official

Pegadaian Liga 2 musim 2023/2024 telah memasuki pekan ke-3. Pada grup 2, pekan ini dimulai dari tanggal 24-25 September 2023. Tercipta total 5 gol dari 3 pertandingan yang tersaji pada pekan ini.

Jumlah penonton yang hadir langsung ke stadion pada grup 2 mencapai 4.125 penonton Dimana pertandingan antara Perserang vs PSIM menjadi pertandingan yang paling ramai dengan dihadiri oleh 3.135 penonton (laman PT. LIB).

Berikut ini review atau rangkuman pertandingan, hasil lengkap pertandingan, hingga klasemen sementara Pegadaian Liga 2 Grup 2 pekan ke-3.

FC Bekasi City Kalahkan Persikab

Pertandingan antara FC Bekasi City menghadapi Persikab Kabupaten Bandung berlangsung di Stadion Singaperbangsa, Karawang Minggu (24/9) pukul 15.00 WIB. Pertandingan ini berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan FC Bekasi City.

Satu-satunya gol yang tercipta pada pertandingan ini dicetak oleh mantan penyerang Persib Bandung yakni Ezechiel Ndouassel pada menit ke-43. Ini merupakan gol ke-5 yang dicetak olehnya.

Pada babak pertama kedua tim saling melakukan serangan. Namun pada babak kedua kendali serangan banyak dipegang oleh Persikab. Beruntung, Bekasi City memiliki pertahanan yang kuat sehingga tidak kebobolan.

Tambahan 3 poin, FC Bekasi City kokoh di puncak klasemen dengan poin sempurna, 9 poin dari 3 pertandingan. Sementara posisi Persikab melorot ke peringkat 6 dengan 1 poin.

Perserang Dipermalukan PSIM

Pertandingan antara Perserang Serang vs PSIM Yogyakarta berlangsung di Stadion Maulana Yusuf, Serang Minggu (24/9) pukul 15.00 WIB. Pertandingan ini berakhir dengan skor 0-1 untuk kemenangan tim tamu.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline