Lihat ke Halaman Asli

Review Liga 2 Grup 2 Pekan ke-2: FC Bekasi City Pucuk, Malut United Menang Dramatis atas Perserang

Diperbarui: 18 September 2023   18:15

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Skuad FC Bekasi City ketika melawan Nusantara United. Sumber: Instagram/fcbekasi

Pegadaian Liga 2 musim 2023/2024 telah memasuki pekan ke-2. Pada grup 2, pekan ini dimulai dari tanggal 17-18 September 2023. Tercipta total 8 gol dari 3 pertandingan yang tersaji pada pekan ini.

Pertandingan antara PSIM Yogyakarta vs PSKC Cimahi yang berlangsung pada Hari Minggu (17/9/2023) pukul 15.00 WIB menjadi partai pembuka pada grup ini. Esok harinya pada jam yang sama tersaji pertandingan antara Malut United FC vs Perserang sebagai laga penutup pekan ini di grup 2.

Berikut ini review atau rangkuman pertandingan, hasil lengkap pertandingan, hingga klasemen sementara Pegadaian Liga 2 Grup 2 pekan ke-2.

PSIM Ditahan PSKC

Meskipun bermain di markas sendiri, PSIM Yogyakarta tak mampu kalahkan PSKC Cimahi. Mereka bermain imbang dengan skor 1-1.

Laskar Mataram unggul terlebih dahulu pada menit ke-19 melalui aksi Bryan Cesar. Kemudian PSKC bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-28 melalui sundulan Rishadi Fauzi.

Secara keseluruhan, PSIM Yogyakarta lebih mendominasi permainan. Namun sayang Dewi Fortuna tidak memihak kepada mereka.

Dengan hasil ini, PSIM kembali gagal meraih kemenangan. Kini posisi mereka berada pada peringkat 5 klasemen sementara grup 2. Sementara PSKC berada pada peringkat 3 klasemen.

FC Bekasi City Permalukan Nusantara United

FC Bekasi City kembali meraih hasil positif setelah mempermalukan Nusantara United di kandangnya. Bekasi City menang dengan skor tipis 1-0. Lagi-lagi Ezechiel Ndouasel menjadi pencetak gol kemenangan tim Kuda Hitam.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline