Lihat ke Halaman Asli

Review dan Hasil Lengkap Liga 2 Grup 3 Pekan ke-1: Persela dan Gresik United Raih Kemenangan Perdana

Diperbarui: 11 September 2023   19:34

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Momen pertandingan Persela vs Persijap. Sumber: ligaindonesiabaru.com

Pegadaian Liga 2 musim 2023/2024 akhirnya dimulai. Berbagai pertandingan menarik pada pekan pertama Liga 2 musim ini rampung dilaksanakan dari tanggal 10-11 September 2023.

Tiga pertandingan yang tersaji pada Grup 3 telah ditonton langsung di stadion oleh 14.868 penonton. Dimana pertandingan antara Persela Lamongan vs Persijap Jepara menjadi pertandingan yang paling ramai pada grup ini dengan disaksikan oleh 7.500 penonton.

Berikut ini review atau rangkuman pertandingan, hasil lengkap pertandingan, hingga klasemen sementara Pegadaian Liga 2 Grup 3 pekan ke-1.

Gresik United FC Tumbangkan Persekat Tegal

Gresik United FC berhasil tumbangkan Persekat Tegal dengan skor 2-0. Dua gol dari Laskar Joko Samudro dicetak oleh Dicky Kurniawan (51') dan Dian ardiansyah (80').

Persekat Tegal lebih unggul dalam penguasaan bola dengan persentase sebesar 60%. Tapi Gresik United sangat agresif dalam melakukan penyerangan dengan berhasil melakukan tendangan yang mengarah ke gawang sebanyak 10 kali, berbeda jauh dengan Persekat yang hanya mampu 1 kali saja.

Persela Kalahkan Persijap

Pertandingan antara Persela Lamongan vs Persijap Jepara berkhir dengan skor 2-0 juga. Pertandingan ini berjalan cukup berimbang. Kedua tim saling jual beli serangan. Namun pada akhirnya Persela mampu unggul melalui gol yang dicetak oleh Silvio Escobar (43') dan Jonathan Campbell (54').

PSCS Ditahan Deltras FC

PSCS Cilacap tak mampu mengalahkan tamunya Deltras FC. Mereka dipaksa bermain imbang dengan skor 1-1. Deltras FC lebih dulu unggul melalui aksi Jose Manuel pada menit ke-8. PSCS mampu menyamakan kedudukan pada tambahan waktu babak pertama melalui aksi Rafael Rodrigues.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline