Lihat ke Halaman Asli

Lapas Kelas IIA Banyuasin

Instansi Pemerintahan

Semarakan Hari Pengayoman ke-79, Lapas Banyuasin Pasang Banner dan Umbul-umbul di Lingkungan Lapas

Diperbarui: 22 Juli 2024   14:05

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

sumber : Humas Lapas Banyuasin

Menyemarakan Hari Pengayoman ke-79 Tahun, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Banyuasin Kanwil Kemenkumham Sumsel memasang banner ucapan dan umbul-umbul di halaman depan Lapas. Banner mulai dipasang dari Tanggal 15 Juli hingga 30 Agustus 2024 mendatang.

Tema peringatan Hari Pengayoman ke-79 yakni "Kementerian Hukum dan HAM Mengabdi Untuk Negeri Menuju Indonesia Emas 2045". Pemasangan baliho ini menjadi awal dibuka nya rangkaian acara dan kegiatan menyambut hari pengayoman yang acara puncaknya akan diselenggarakan pada 19 Agustus 2024.

Kepala Lapas Kelas IIA Banyuasin Jhonny H Gultom mengatakan, pemasangan banner ini sebagai sarana publikasi agar dapat meningkatkan partisipasi dan antusiasme seluruh Insan Pengayoman dalam memeriahkan Hari Pengayoman Ke-79.

"Peringatan Hari Pengayoman Ke-79 menjadi momentum penting bagi Kemenkumham untuk terus berkarya dan berinovasi dalam memberikan pelayanan hukum dan HAM yang terbaik bagi masyarakat. Dengan semangat pengabdian yang tinggi, Kemenkumham berkomitmen untuk mewujudkan Indonesia Emas 2045, yaitu Indonesia yang maju, adil, dan sejahtera," ungkapnya.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan Ilham Djaya mengapresiasi pemasangan banner hari pengayoman di lingkungan Lapas Kelas IIA Banyuasin, menurutnya hal tersebut dapat menggelorakan serta menyemarakan hari Pengayoman ke-79




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline