Lihat ke Halaman Asli

Penampilan Panther Taekwondo Ikut Ramaikan Perpisahan SMPN 4 KOMBENG

Diperbarui: 24 Mei 2024   19:51

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Foto bersama setelah performance 

Kutai Timur 22/05/24, Panther Taekwondo Indonesia kembali ikut  mewarnai kemeriahan acara perpisahan SMPN 4 KOMBENG yang dihadiri oleh berbagai tamu undangan penting, termasuk anggota dewan, camat kecamatan Kombeng dan Muara Wahau, Kapolsek, Danramil, kepala sekolah se-kecamatan Kombeng, dan orang tua siswa-siswi SMPN 4 KOMBENG. Salah satu yang menarik perhatian adalah penampilan Panther Taekwondo yang menambah semarak suasana perpisahan.

Panther Taekwondo, sebuah klub taekwondo di Kombeng, mendapat kesempatan untuk memeriahkan acara perpisahan ini. Penampilan mereka memukau para tamu undangan dengan gerakan-gerakan taekwondo yang energik dan penuh semangat. Para siswa SMPN 4 KOMBENG pun terlihat antusias menonton dan memberikan tepuk tangan meriah.

"Kesan kami pasti suatu kehormatan bagi kami karena dipercaya untuk memeriahkan acara perpisahan di SMPN 4 KOMBENG," ujar Sabeum Yoyoy Pratama, pelatih Panther Taekwondo. "Harapan kami dengan penampilan yang kami sajikan sekaligus bisa memperkenalkan taekwondo pada masyarakat khususnya di kecamatan Wahau, Kombeng, dan Telen."

Penampilan Panther Taekwondo ini tidak hanya menghibur para tamu undangan, tetapi juga menjadi inspirasi bagi para siswa SMPN 4 KOMBENG untuk mempelajari taekwondo. Taekwondo merupakan seni bela diri yang dapat melatih fisik dan mental, serta menumbuhkan disiplin dan rasa percaya diri.

Bagi Panther Taekwondo Indonesia, adanya kesempatan untuk tampil di acara perpisahan SMPN 4 KOMBENG ini merupakan momen yang sangat berharga. Mereka berharap dapat terus berkontribusi dalam mempromosikan taekwondo kepada masyarakat luas dan menginspirasi generasi muda untuk mempelajari seni bela diri ini.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline