Lihat ke Halaman Asli

SMA Islam Cikal Harapan BSD Menggelar Enterpreneurship Project 2019

Diperbarui: 12 November 2019   18:15

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok. Pribadi

Tangerang Selatan, (Selasa, 12 November 2019). SMA Islam Cikal Harapan BSD menggelar acara Enterpreneurship Project yang dilaksanakan selama tiga hari. Acara ini sangat semarak dengan diikuti antusias yang tinggi oleh para Siswa-siswi dan Guru.

Pada hari pertama diisi workshop dari beberapa kampus ternama. Sesi pertama bertemakan "Be Succesfull Enterpreneur". Pemateri dalam sesi ini adalah Ir Lilis Prihatini, SE, M.MPar dari  Tristar Institut BSD dan dari Culenary and Pasty School. Sedangkan dalam sesi kedua dengan tema "Be an Entrepreneur in a Digital Era" dengan pemateri dari Swiss German University.

Ketua panitia, Dra. Dina Aida menjelaskan acara ini bertujuan untuk memotivasi dan membudayakan wirausaha di kalangan siswa-siswi SMA Islam Cikal Harapan BSD serta mendapatkan informasi wirausaha secara online.

Dok. pribadi

Hal senada juga diungkapkan Kepala Sekolah SMA Islam Cikal Harapan BSD, Ozzie Fully Widyan saat memberikan sambutan. Ia menjelaskan:

"Acara ini sangat bermanfaat dan berguna terutama untuk memberikan bekal  kewirausahaan dan pengalaman kepada Siswa-siswi terutama di era digital seperti saat ini,"

Dok. Pribadi

Pada akhirnya, acara ini tak akan terwujud tanpa peran aktif semua kalangan baik Dewan guru, karyawan dan Siswa-siswi.



BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline