Lihat ke Halaman Asli

Pengenalan Kampus di SMA ISLAM Cikal Harapan 1 BSD

Diperbarui: 15 Oktober 2018   09:36

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok.pribadi

Tangerang Selatan, Senin (15/10/2018). SMA Islam Cikal Harapan 1 BSD kedatangan tamu dari Tim dari Universitas Al-Azhar Indonesia (UAI) dan LaSalle College dan dari ESQ Business School yang mempresentasikan tentang pengarahan perkuliahan di Kampus.

Acara ini diikuti oleh semua siswa maupun siswi didampingi oleh para Guru. Mereka sangat antusias mengikuti acara ini, terbukti dengan adanya banyak pertanyaan yang diajuakan kepada pemateri dari kedua kampus itu.

Dalam Acara pengenalan kampus ini dibagi menjadi dua sesi:

Sesi Pertama diisi dari Tim dari Universitas Al-Azhar Indonesia (UAI) yang menjelaskan tentang gambaran umum tentang Perguruan tinggi yang terdiri dari enam falkultas dengan enam belas program studi yang terakreditasi oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN PT) dengan sangat baik," jelasnya.

Pada sesi kedua didisi oleh salah satu pemateri dari LaSalle College. Ia menjelaskan bahwa: "LaSalle College sebagai lembaga professional dalam bidang sekolah tinggi design kelas internasional, disana ada beberapa jurusan, diantaranya: Desain Media Digital, Desain Interior, Makeup Artistik, Desain Fashion, dan Bisnis Fashion", tuturnya.

Sesi ketiga diisi dari kampus ESQ yang memaparkan visi dan misi yang akan membentuk Entrepreneur dan Profesional yang Mampu Menjadi Pemimpin Perubahan, Beretika, Memiliki Kepekaan Sosial dan Berkelas Dunia.

Ibu Dra. Dina Aida selaku perwakilan dari  SMA Islam Cikal Harapan 1 BSD memberikan apresiasi dan terima kasih kepada Tim dari Universitas Al-Azhar Indonesia (UAI) dan LaSalle College yang telah memberikan pengarahan dan pengalaman kepada siswa maupun siswi. Semoga selalu terjalin hubungan tali silaturrahmi yang baik antara Pihak Sekolah dan ketiga Kampus ternama diatas. (Mas)

 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline