Lihat ke Halaman Asli

Rekor MURI "Senam Kun Anta" di Sekolah Islam Cikal Harapan Cabang Banten

Diperbarui: 22 September 2018   12:52

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dok.pribadi

 

Tangerang Selatan, (Sabtu, 2/09/2018). Salah satu agenda Yayasan Permatasari Cabang Banten adalah menggelar event besar yaitu Cikal Harapan Open (CHO). Dalam Acara ini, menampilkan banyak pertandingan diantaranya: Lomba Panahan, Futsal, Tari Saman, Paskibra.

Dalam puncak acara ini, di gelar senam "Kun Anta" yang diikuti oleh jajaran Pengurus Yayasan Permatasari Pusat, maupun Cabang Banten, serta Guru, karyawan dan seluruh Siswa-siswi dari semua unit, mulai TK sampai SMA. Bahkan, para orang tua siswa maupun siswi  ikut menyemarakkan susksesnya senam ini.

"Hal yang membanggakan adalah Senam "Kun Anta" di Sekolah Islam Cikal Harapan Cabang Banten ini masuk catatan Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) dengan jumlah peserta 1500 orang. Sungguh fantastis," tutur ibu Lila Ine Surjani,S,E, M.M sebagai Ketua Yayasan Permatasari Cabang Banten.

Semoga dengan adanya catatan rekor MURI ini menambah semangat untuk selalu berinovasi dalam dunia pendidikan maupun dalam menjalin hubungan baik dengan semua kalangan yang bernaung dibawah  Yayasan Permatasari, juga kepada masyarakat. (Mas)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline