Lihat ke Halaman Asli

Mr. Roneyy

Mahasiswa

Penarikan Terlaksana, Mahasiswa KKN PAR Desa Tamanayu Lumajang Tidak Boleh Pulang Oleh Masyarakat

Diperbarui: 21 November 2022   23:27

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dokpri


Tamanayu 21 November 2022, pukul 19.00 WIB
Akhirnya sudah di ujung cerita KKN mahasiswa KKN PAR IAI Syarifuddin di desa Tamanayu melaksanakan penarikan, penarikan ini sengaja di laksanakan di dusun jagokerreng mengngingat lokasi action disana, acara ini di konsep secara ceremonial, dan melobatkan beberapa petugas seperti Gema kalam ilahi dan sholawat uhudiyah.

Acara penarikan ini di hadiri langsung oleh beberapa tokoh masyarakat, dari kades sampai ketua kelompok tani dan remaja masjid di dusun jagokerreng, acara ini di siapkan dari pukul 13.00 dari konsumsi hingga tempat, setelah isya' dan sholat berjama'ahbmahasiswa langsung mempersiapkan tempat dan semua properti lainnya kemudoan masyarakat dan undangan  mulai berdatang dan acarapun di mulai.

M. Syahroni menyampaikan kesan dan pesan yang sangat epic dalam sambutannya dan perwakilan masyarakat bapak mustofa juga menyampaikan kesan pesannya kepada mahasiswa KKN selama kurang lebih 38 hari ini, beliau sangat bangga dan berterimakasih dan sebetulnya sangat enggang berpisah dengan mahasiswa KKN karena terlampau senang jika kedatangan mahasiswa KKN.

Bapak Farid selaku ketua panitia dan perwakilan Dpl bapak suwidi yang tidak bisa hadirpun menyampaikan kebanggaannya terhadap mahasiswa KKN PAR desa Tamanayu karena unggul dalam kegiatannya dan sampai sekpat tranding di kompasiana.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline