Lihat ke Halaman Asli

Mr. Roneyy

Mahasiswa

Mahasiswa KKN PAR Desa Tamanayu Lumajang, Akhirnya Mengubah Strategi

Diperbarui: 1 November 2022   09:17

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok. pribadi

Tamanayu, 1 November 2022 Pukul 08.47 WIBMahasiswa KKN PAR tetap tidak tenang meskipun sudah sarapan di pagi ini, sekitar pukul 06.30 WOB Mahasisa KKN PAR posko 3 di Desa Tamanayu tepatnya di dusun Krajan menyempatan untuk evaluasi karena evaluasi kemarin saja tidak cukup, beruntungnya kordes poskon3 dan mahasiswa berkunjung ke dusun sebelah yaitu jogo kereng.

Pada evaluasi kali ini cukup membuat anggota mahasiswa KKN PAR kaget karena hal baru yang di temukan kordes dan mahasiswa lainnya di dusun jogokereng yang termasuk dusun pertama di desa Tamanayu ini, kordes mulai menjelaskan tentang trush buildingnya bersama teman-teman dengan masyarakat sana sekitar di mulai dari pukul 14.00 sampai 21.00 untuk mencari informan serta informasi, ternyata hal yang hangat saat ini di perbincangkan masyarakat jogokereng adalah tentang bencana alam berupa longsor.

Dok. pribadi

Dok. pribadi

Hal ini cukup meresahkan warga, akhirnya sebelum berangkat ke lembaga tempat mahasiswa mengajar kami mengulik sedikit tentang permasalahan disana yang di dapat dari masyarakat jogokereng, setelah berkonsultasi dengan DPL, VIA suara akhirnya ada kemungkinan mahasisw KKN PAR Desa tamanayu merubah strategi dan berencana untuk melakukan PAR kembali dari trush building di desa Jogokereng, meskipun hal ini akan beresiko kepada dedline tapi sebisa mungki kordes dan tim untuk terus kejar target hingga action nantinya.

Nur Nia Natasy
KKN PAR Desa Tamanayu

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline