Lihat ke Halaman Asli

Webinar KKN Edukasi Peningkatan Kualitas SDM dan Interaksi Manusia-Komputer dengan User Experience

Diperbarui: 30 November 2020   08:26

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dok. pribadi

Pelaksanaan Kuliah Kerja Nyata (KKN) 2020 di STMIK Nusamandiri berbeda dari tahun-tahun sebelumnya dikarenakan Pandemi COVID-19 yang mengharuskan semua kegiatan dilakukan dirumah dengan sistem online atau secara daring. salah satu kegiatan yang terkena dampak Pandemi ini adalah kegiatan belajar mengajar dari sektor pendidikan, yang tentunya bukan hanya siswa dari sekolah yang harus belajar online tetapi juga mahasiswa juga tentunya. 

Salah satu mata kuliah Kuliah Kerja Nyata (KKN) mengharuskan kita untuk melakukan edukasi kepada lingkungan sekitar kita, tapi dikarenakan Pandemi ini kegiatan tidak dilakukan secara tatap muka, melainkan dilakukan dengan sistem webinar melalui zoom.

dok. pribadi

Program Kuliah Kerja Nyata (KKN) yang mengusung tema edukasi dengan judul " UPAYA PENINGKATAN KUALITAS SUMBER DAYA MANUSIA DENGAN MENGENAL INTERAKSI MANUSIA DAN KOMPUTER DENGAN USER EXPERIENCE ", Yang dilaksanakan secara daring atau webinar pada (28/10), berlangsung mulai dari pukul 11:00 s/d 11:35. Dengan Total peserta kurang lebih 10 peserta yang dimana peserta dari PT. Eskanusa Putraco.

Menurut Mochammad Lazzuardi Effendi selaku pelaksana kegiatan Program Kuliah Kerja Nyata (KKN) ini dilakukan agar para karyawan kedepannya bisa membuat suatu produk / suatu sistem yang bisa memudahkan penggunannya, dan bisa membantu traffic dari penjualan serta pengunjung website / aplikasi dari PT. Eskanusa Putraco

webinar1-png-5fc449ded541df21997a2a43.png




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline