Lihat ke Halaman Asli

M. Zaky Hanafi Mahasiswa Pendidikan Kelautan dan Perikanan Universitas Pendidikan Indonesia Lolos Seleksi OSIP Japan By CONVI OHM

Diperbarui: 8 November 2022   12:04

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dokpri

Oversea Internship Program (OSIP) Merupakan sebuah peluang besar bagi para mahasiswa atau para pemimpi yang akan melakukan pekerjaan di negara impian. OSIP ini sendiri juga dinaungi oleh CONVI LLC. Yang membuka banyak peluang internship ataupun kerja di Negara Jepang. Kali ini OSIP membuka peluang kepada para mahasiswa untuk magang di Jepang dalam Bidang Budidaya Kerang (Oyster) sampai sekarang. OHM/CONVI LLC. Mempunyai Kerja-sama antara Prodi Pendidikan Kelautan dan Perikanan dan CONVI ini, jadi banyak peluang bagi mahasiswa mahasiswa khususnya berjurusan kemaritiman untuk mendapat sebuah peluang magang/belajar di Jepang.

Pada tanggal 10 Mei 2022, 3 Mahasiswa dari Universitas Pendidikan Indonesia Kampus Serang, Jurusan Pendidikan Kelautan dan Perikanan. Berangkat ke Jepang dalam Program OSIP Koei Suisan Fishery. Yang akan bekerja sebagai staff untuk penyortiran kerang, packing kerrang, dan Pembudidayaan Kerang dari Perusahaan Koei Fishery yang berada di Prefektur Hyogo, Jepang.

''Salah satu negara impian yang ingin di kunjungi akhirnya bisa kecapai berkat OHM , dari OHM juga dapat pembekelan yang sangat baik dan arahan arahan yang sangat membantu, tentu juga dapat bantuan bantuan yang sangat membantu untuk impian perjalanan saya ke negeri sakura Jepang. OHM bener bener ngebantu kita dari awal pembuatan CV sampai ke CoE untuk ke Jepang nanti, dan itu sangat baik, sangat sangat di rekomendasikan jika teman teman ingin mencari pengalaman ke Jepang, bisa cek Somed dari OHM banyak informasi mengenai Program Magang dan Kerja dll. Semoga OHM bisa membantu lebih banyak lagi harapan harapan orang orang untuk pergi ke negeri Jepang '' Ujar Zaky Salah satu mahasiswa Prodi Pendidikan Kelautan dan Perikanan UPI Kampus Serang.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline