Lihat ke Halaman Asli

Surat Putus Cinta

Diperbarui: 26 Juni 2015   09:18

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

dear,
Sebelumnya maap klo krang berknan apbila ak menulis srat sperti ini tapi mungkin cman ini yang bisa ak lakuin sekarang. ak ga tw hrus berbuat apa lagi untuk memendam rasa sayang ak ma kmu, rasa kangen yang mendalam thp sikap, cndaan, kebaikan dan semuanya yg ttg km walaupun kita trmasuk se2orang yang belum lama menjalani hubungan, itu sngat2 lah berkesan dan itu hrus ak hntikan. ak beruntung dan bersyukur bisa mngenal kmu dan keluarga kmu lebih dalam.
Awalnya ak mnaruh hrapan besar thp kmu untuk bisa mnjalani hubungan ini lebih jauh lagi tapi tuhan berkehndak lain, dan itu membuat ak brpikir panjang utk hal tsb. ak adalah manusia biasa yang hnya berusaha utk menjlani segala perintah Nya dan bukan lah seorng nabi yang bisa mnerima sgala sesuatu nya dngan hidayah Nya, ak msih prlu bnyak belajar untuk itu. Ak mrasa krang yakin utk bisa mnjalani hubngan ini lbih jauh lgi mlihat skap kmu yng mngkin berbeda buat ak dimana kmu lbih bnyak condong berbudaya barat dlam mnjalani suatu hubungan, mngkin sebagian org mnganggap ini wjar dan mngkn ak udh trlau lama brsembunyi di blik knyataan di dunia ini dan ak g bisa mnyadari dan mnerima hal tsb, mngkin iya tpi ak hanya berusha utk mlakukan yng terbaik yang ak bisa.
Hal tsb mmbuat ak susah utk bisa brpikiran positif ttg kmu dan masa lalu kmu dlam mnjalani suatu hubngan, dan bayang2 nya akan truz mnghantuiku, ak g mw klo nntinya hal tsb mmbuat ak mmpunyai kleluasaan utk bisa berbuat semaunya untk mmbuat kita impas.Dan itu pastinya akan mmbuat kmu sakit nntinya.ak tw jodoh ada di tangan tuhan dan g da seorng pun yang tw apabila kta memang berjodoh nntinya psti ak akan mnerimanya dngan ikhlas krna itu mngkin jalan hdup ak.
Kmu cntik, tinggi, baik dan pinter, psti bnyak orang yang mndambakan kmu apa adany. Msih bnyak orang di luar sana yang lebih baik, dan lebih sholeh mnunggu cinta dri kmu dan menerima kkuranganmu, jadi bukalah hatimu buat mereka krna ga semua orang akan sulit untuk mnerima kndisi kmu mlainkan akan lbih yakin trhadap kmu krna mlihat kmu trus brusaha utk mnjadi lbih baik, lebih alim dan lbih bisa mnjaga sikap dan khormtannya sbagai seorang muslimah. Km udh mmutuskan untk brkrudung jadi km hrus siap mnjalani semua resiko dan mnjaga khormatannya.
ak sudah memaafkan semua ttg km, ak hrap km jg sma mmaafkan ak ini yg sudah bnyak brdosa mnykiti hti km. ak akan lbih sneng apbila khadiranku dlam hdupmu sebgai se2orang yg d utus utk mmbantu dan pmberi smngat dlam proses prjalanan dalam hdupmu utk mnjadi lbih baik lagi.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline