Lihat ke Halaman Asli

Mochamad Syafei

TERVERIFIKASI

Menerobos Masa Depan

Sudahkah Anda Rajin Bercinta?

Diperbarui: 9 September 2020   16:13

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Kompas.com

Kalau sudah pandemi begini, kerja di rumah juga kurang gerak, maka olahraga terbaik adalah bercinta. Sudah terbukti berabad-abad lamanya. 

Ketika bercinta, semua anggota tubuh kita memang ikut merasakan. Sehingga efeknya juga dapat melegakan seluruh tubuh dari ketegangan yang setegang apa pun. Ada relaksasi yang sangat sulit digambarkan dengan kata-kata. 

Dan memang sudah menjadi kodrat alamiah. Sunatullah. Sehingga manusia manusia memang tercipta dalam pasang pasangan. Kenapa? Ya, karena manusia memang membutuhkan hal demikian adanya. 

Bercinta memang harus rutin. Bercinta yang dilakukan secara rutin akan membuat segar tubuh. Imunitas juga akan meningkat. Sehingga pandemi akan keok juga jika menabrak mereka yang imunitasnya tinggi. 

Tentu bercinta dengan istri. Bukan dengan wanita sembarangan. Karena, jika Anda melakukannya dengan wanita sembarangan, maka hati Anda yang akan tersiksa. Berita terbaru dari hotel esek-esek film Tangsel mungkin dapat menjadi pelajaran bersama. 

Hasrat bercinta memang sudah tercipta dengan sendirinya. Maka, sangat mengherankan jika kau masih jomlo juga. Pernah liat kodok kawin di pinggir sawah? Kodok saja ada jodohnya. 

Ketika pandemi begini, olahraga memang sangat dianjurkan. Jangan mager. Apalagi mager sambil ngabisin cemilan. Bisa gawat. 

Berbahaya kalau saat pandemi masih mager juga. Gerak dikitlah. Kalau punya sepeda, tak ada salahnya berkeliling komplek dengan sepeda. Hati-hati jika mengendarai sepeda di jalanan. Apalagi jalanan jakarta yang sudah dikuasai motor. 

Dan kalau bersepeda madih mager juga, cukuplah berolahraga dengan bini. Olahraga apa? Yaitu dia, cukup bercinta. Olahraga yang selalu enak dilakukan kapan saja. Pagi enak. Siang apalagi. Malam juga semresep. Sebelum subuh juga mengena. 

Hati-hati juga. Jangan lupa kondom. Jangan sampai keluar dede baru lagi. Cukup dua saja. 

Lakukan secara rutin. Pasti Anda akan semakin sehat dan bugar. Indah itu gampang kok. Bahagia itu ada di rumah kita. 

Ayo. 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline