Lihat ke Halaman Asli

Mochamad Syafei

TERVERIFIKASI

Menerobos Masa Depan

Anda Didekati Wanita Cantik, Hati-hati Detektif Wanita

Diperbarui: 8 Agustus 2020   19:20

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Kompascom

Anda mendadak didekati seorang wanita cantik menggoda? Anda jangan senang, apalagi bangga. Jangan jangan wanita cantik itu adalah agen detektif wanita yang disewa istri atau pacar Anda. 

Ya, ternyata ada fenomena baru.  Ketika di kota-kota besar, utama nya, kesetiaan dalam hubungan laki-laki dan perempuan sudah sering ditinggalkan dan tak menjadi komitmen hidup lagi, maka maraklah fenomena perselingkuhan atau paling tidak ketidaksetiaan yang akut. 

Padahal, sebuah keluarga harusnya dibangun dengan komitmen yang kuat. Harus dibangun dengan saling percaya. Untuk membangun rasa percaya masing-masing itulah kesetiaan harus dikedepankan. Tak ada tawar menawar untuk sebuah kesetiaan. 

Tapi, godaan terkadang membuat goyah hati. Membuat komitmen dilupakan. Membuat kesetiaan menjadi kampungan. 

Terus bagaimana? 

Melihat kondisi seperti itu, ternyata ada agen detektif wanita yang dapat disewa untuk mengintai kesetiaan pasangan Anda.  Anda bisa menyewanya untuk menguji kesetiaan pasangan Anda. 

Tapi, jangan terus sedih kalau hasilnya justru akan membuat hati Anda hancur. Karena bagaimana pun laki-laki terkadang bangga bisa berselingkuh meski bukan dari hatinya yang paling dalam. 

Agen detektif wanita bisa menjadi penggoda yang siap menguji kesetiaan suami Anda. Mereka punya keahlian khusus untuk itu. 

Jika Anda masih pacaran juga bisa. Sebelum terlanjur menikah, bisa diuji seberapa setia pasangan Anda dalam berkomitmen. 

Tapi, Anda memang harus berhati-hati jika hasilnya tidak seperti yang diharapkan. Tapi, psling tidak Anda bisa menjaga diri untuk tetap berhati-hati. 

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline