Lihat ke Halaman Asli

Jalin Silaturahmi, Dandim 0503/JB Terima Kunjungan DPC Peradi Jakarta Barat

Diperbarui: 13 Agustus 2018   18:47

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dandim 0503/JB Letkol Kav. Andre Henry Masengi menerima kunjungan kerja DPC Peradi Jakarta Barat

Jalin Silaturahmi, Dandim 0503/JB Terima Kunjungan DPC Peradi Jakarta Barat

Jakarta Barat-Dalam rangka menjalin silaturahmi, Ketua & anggota DPC Peradi mengunjungi Kodim 0503/Jakarta Barat (JB) Jalan Letjen S. Parman No.3, Kelurahan Tomang, Kecamatan Grogol Petamburan Jakarta Barat hari Senin (13/08/2018).

Dewan Pengurus Cabang (DPC)  Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Jakarta Barat dipimpin langsung oleh Beri Sidabutar SH, MH disambut dengan hangat oleh Dandim 0503/JB Letkol Kav. Andre Masengi yang didampingi Kasdim Mayor Inf. M. Rizal, Pasi Intel Kapten Inf. Jefriansen Sipayung & perwira Kodim 0503/JB.

Suasana pertemuan antara Kodim 0503/JB dengan DPC Peradi Jakarta Barat

"Saya mengucapkan terima kasih atas kedatangan para tamu dari DPC. Peradi Jakarta Barat di Markas Kodim 0503/JB", ucap Dandim 0503/JB Lekol Kav. Andre Henry Masengi.

"Kodim 0503/JB bertugas membantu giat di kewilayahan baik dari bidang Geografi, Demografi serta Sosial dan Budaya serta Hankam di wilayah Jakbar. Kami bekerja sama dengan 3 Pilar Kota Jakarta Barat", jelas Letkol Kav. Andre Henry Masengi.

Dandim 0503/JB juga menjelaskan tugas pokok & fungsi dalam berbagai bidang antara lain:

1. Bidang Sosial meliputi antara lain membantu Korban bencana alam

2. Bidang Keamanan yaitu membantu dan mem-back up tugas Kepolisian & Pemerintah setempat. Secara rutin setiap malam Kodim 0503/JB ikut serta melaksanakan giat patroli gabungan dengan melibatkan para Babinsa, Kepolisian, warga setempat serta Mitra Jaya Kodim 0503/JB.

Suasana rapat pertemuan

"Untuk saat ini kami sedang fokus dalam pengamanan pelaksanaan Asian Games 2018, situasi saat ini Wilayah Jakarta Barat masih aman dan kondusif, tidak bisa TNI-Polri saja yang ikut serta dalam giat pengamanan di wilayah, oleh sebab itu kita semua perlu giat pro aktif dalam rangka membantu keaman di lingkungan kita", tegas Dandim 0503/JB Letkol Kav. Andre Henry Masengi.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline