Lihat ke Halaman Asli

Anggota Mitra Jaya Koramil 03/GP Koordinasi Kamtibmas dengan Ketua RW05 Tanjung Duren Selatan

Diperbarui: 1 Juli 2018   05:20

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Gatot (33 Rembang) anggota Mitra Jaya sedang Koordinasi dengan Ketua RW 05 TDS

Mitra Jaya Koramil 03 /GP Koordinasi Kamtibmas dengan Ketua RW05 Tanjung Duren Selatan

Tanjung Duren-Jakarta Barat,

Menyikapi tentang terjadinya kasus pencurian Minggu Dinihari tadi, Anggota Mitra Jaya melakukan koordinasi Kamtibmas bersama Ketua & Pengurus RW05 Kelurahan Tanjung Duren Selatan, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

"Alhamdulillah Ketua RW 05  sangat merespon positif tindakan warga dan aparat Tiga Pilar Tanjung Duren Selatan yang mengamankan Pelaku pebcurian serta melindungi korban", tandas Gatot, anggota Mitra Jaya Koramil 03/GP yang berdomisili di Kelurahan Tanjung Duren Selatan ini dengan call sign Mitra Jaya 33 Rembang.

Gatot (33 Rembang) anggota Mitra Jaya sedang Koordinasi dengan Ketua RW 05 TDS

Seperti diketahui bahwa Tiga Pilar Kelurahan Tanjung Duren Selatan (TDS) yang terdiri dari Lurah TDS  Bayu F. Gantha, Babinsa TDS Kiramil 03/GP Serda Yitno & Bhabinkamtibmas TDS Polsek Tanjung Duren Aiptu Aries Mulato sangat kompak dalam hal pengamanan wilayah dan program pembangunan bersama unsur elemen masyarakat.

Bahkan Ketua RW05 bertekad akan lebih memperketat keamanan di wilayahnya guna pencegahan gangguan kamtibmas terutama keamanan dan identitas penghuni rumah kost.

"Kami patut apresiasi dengan kesigapan warga dan aparat Tiga Pilar yang turut serta mengamankan wilayah terutama dari jajaran Polsek Tanjung Duren & Koramil 03/GP", ucap Ketua RW 05 Tanjung Duren Selatan Mudjeni Taba di depan Pos RW 05.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline