Lihat ke Halaman Asli

Lurah Jelambar Siap Gelar Bukber dan Santunan Yatim

Diperbarui: 24 Mei 2018   09:30

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Spanduk acara Buka Puasa Bersama & Santunan Anak Yatim di Kelurahan Jelambar

Lurah Jelambar Siap Gelar Bukber & Santunan Yatim

Grogol Petamburan,

Lurah Jelambar Drs. H. Ambari, M.Si pada sore hari nanti, tepatnya Kamis sore (24/05/2018) akan menggelar kegiatan bertajuk "Buka Puasa Bersama & Santunan Anak Yatim" yang bertempat di aula Kantor Lurah Jelambar, Jalan Hadiah Raya, Kelurahan Jelambar, Kecamatan Grogol Petamburan Jakarta Barat.

Acara Buka Puasa Bersama & Santunan Anak Yatim ini  mengundang seluruh elemen masyarakat se-Kelurahan Jelambar yang terdiri dari yaitu:  Aparatur Sipil Negara (ASN) Kantor Kelurahan Jelambar, Bhabinkamtibmas, Babinsa,  para Ketua RT, Ketua RW, LMK, FKDM, Kader PKK, Petugas PPSU, Tokoh Agama & Tokoh Masyarakat.

Lurah Jelambar mengungkapkan, dalam kegiatan Buka Puasa Bersama & Santunan Yatim ini sekaligus acara pelepasa  paripurna tugas dari  Bapak Yoyo Sunaryo, S.Sos selaku Kasie Pemtrantib yang sudah memasuki masa pensiun.

"Kami akan mengundang Tiga Pilar Jelambar Bhabinkamtibmas & Babinsa serta seluruh elemen masyarakat se-Kelurahan Jelambar dan Alhamdulillah kami adalah merupakan  sebuah keluarga besar yang terasa sekali chemistry-nya", pungkas Lurah Jelambar Drs. H. Ambari, M.Si.





BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline