Lihat ke Halaman Asli

Mochamad Handriansah

KKN 2021 KELOMPOK 60 - UNIVERSITAS PGRI SEMARANG

KKN 2021 Universitas PGRI Semarang Membagikan Vitamin C kepada Masyarakat

Diperbarui: 18 Februari 2021   23:07

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dok. pribadi

01 Februari 2021 Mahasiswa KKN Universitas PGRI Semarang membagikan Vitamin C kepada seluruh masyarakat di Kelurahan Karangturi RT03/RW02 Kecamatan Semarang Timur Kota Semarang.  KKN yang bertema "Pemberdayaan Masyarakat melalui Duta Perubahan Perilaku Covid-19 Pada Adaptasi baru" Dari Program Pendidikan Teknologi Informasi atas nama Mochamad Handriansah dari Kelompok 60 dengan Dosen Pembimbing Lapangan Buyung Kusumawardhana, S.Pd ., M.Kes.

Pada Senin,01 Februari 2021 Mahasiswa KKN Universitas PGRI Semarang melaksanakan program kegitan Membagikan Vitamin C kepada Masyarakat. Kegiatan ini diambil karena Vitamin C memiliki banyak manfaat bagi tubuh salah satunya adalah meningkatkan daya tahan tubuh agar terhindar dari penyakit seperti Flu,demam,serta mencegah dan mengatasi pentakit dari luar.

Masyarakat diharapakan untuk mengetahui pentingnya menjaga kesehatan dan daya tahan tubuh. Berdasarkan berbagai penelitian, tubuh dengan daya tahan tubuh yang kuat memiliki harapan untuk terhindar dari virus corona.

Ada berbagai cara yang dilakukan untuk menjaga agar daya tahan tubuh menjadi kuat seperti olahraga, makan teratur, istirahat yang cukup, dan Penting juga untuk mengonsumsi vitamin C. Vitamin C sendiri akan menjadi tameng bagi tubuh untuk melawan penyakit.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline