Lihat ke Halaman Asli

Warga Komplek Saruni Pandeglang Lakukan Lockdown 14 Hari, 11 Orang Terkonfirmasi Positif Covid-19

Diperbarui: 6 Juli 2021   19:16

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokpri

Pandeglang, -Warga komplek saruni permai berjumlah sekitar 600 jiwa melakukan lockdown selama 14 hari sesuai dengan aturan pemberlakukan PPKM Mikro di Kelurahan Saruni, Kecamatan Maja, Kabupaten Pandeglang.

Pemberlakuan lockdown karena ada sebanyak 11 orang dari hasil ts swab dinyatakan positif terkonfirmasi covid-19.

Hal itu disampaikan Haerudin selaku Ketua RW 09 Komplek Saruni Permai, Kelurahan Saruni kepada media, Selasa 06 Juli 2021

Menurut Haerudin, sebanyak 11 warganya yang positif covid hasil tes swab dan kini mereka sedang melakukan isolasi mandiri di rumah masing-masing.

"Ksebalas warga kami itu sekarang sedang isolasi mndiri selama 14 hari. Sedang untuk lockdown yang kami lakukan, tidak menerima tamu dari luar sampai menunggu intruksi tim satgas covid-19 PPKM Mikro Kelurahan Majasari," terang Haerudin kepada media, Selasa (06/07/21).

Haerudin mengatakan, bahwa PPKM Mikro lockdown akan diberlakukan hingga batas waktu yang tidak di tentukan setelah adanya keputusan dari Tim satgas kabupaten Pandeglang masuk zona orange penyebaran covid-19.

"Dengan jumlah kasus covid-19 diantaranya 2293 orang sembuh 409 masih isolasi mandiri dan 60 orang dinyatakan meninggal dunia," katanya singkat. (Dan/Red)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline