Lihat ke Halaman Asli

Manajemen Keuangan Syariah

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN STS Jambi

Penyaluran Donasi untuk Korban Kebakaran Kuala Tungkal

Diperbarui: 1 November 2022   09:31

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok. Penyaluran Donasi oleh Mahasiswa

Humas MKS UIN Sutha - Mahasiswa MKS bersama ORMAWA FEBI menyalurkan donasi dan sumbangan dari kegiatan Galang Dana yang telah dikumpulkan di hari sebelumnya. Penyaluran donasi ini dilakukan pada hari Minggu, tanggal 30 Oktober 2022 pada pukul 09.00 WIB pagi.

Uang open donasi ini kemudian digunakan untuk membeli bahan-bahan sembako berupa, beras, mie, telur, minyak goreng, gula, kecap, dan saus tomat. Serta sisanya, diberikan dalam bentuk uang. 

Dok. Penyaluran Donasi oleh Korlap

Dendi Ramando selaku korlap mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada mahasiswa MKS beserta jajaran ORMAWA FEBI yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan pengumpulan donasi untuk saudara-saudara kita yang terkena dampak kebakaran.

Begitu juga dengan semua warga yang telah menyisihkan rezeki berupa uang maupun barangnya, Semoga Allah SWT memberikan balasan atas amal ibadah anda dan bermanfaat bagi yang membutuhkan.

Dok. Mahasiswa MKS bersama ORMAWA FEBI

Penyaluran donasi sebagai bentuk kepedulian sesama sudah sepatutnya kita sebagai mahasiswa turut membantu saudara-saudara yang membutuhkan.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline