Lihat ke Halaman Asli

Manajemen Keuangan Syariah

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN STS Jambi

Lagi, Mahasiswa MKS Kembali Gelar Aksi Galang Dana Untuk Korban Kebakaran Kuala Tungkal

Diperbarui: 26 Oktober 2022   14:12

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok. Kegiatan galang dana oleh mahasiswa

Lagi, Mahasiswa MKS Kembali Gelar Aksi Galang Dana Untuk Korban Kebakaran Kuala Tungkal

Humas MKS UIN Sutha - Sejumlah mahasiswa MKS kembali melanjutkan aksi peduli dengan galang dana bagi korban kebakaran. Yang sebelumnya dilakukan pada hari minggu lalu.

Dengan berlokasi di simpang 4 lampu merah (Dekat Bank Indonesia) Kota Jambi Provinsi Jambi. Pada hari Senin tanggal 24 Oktober 2022 pukul 07.30 WIB.

Aksi peduli ini melibatkan puluhan mahasiswa, karena tidak hanya mahasiswa MKS saja, namun beberapa mahasiswa yang tergabung dalam ORMAWA FEBI turut ikut membantu menyelenggarakan aksi peduli ini.

Dok. Kegiatan galang dana oleh mahasiswa

Seperti yang diungkapkan oleh Dendi Ramando selaku Koordinator Lapangan, aksi ini merupakan bentuk kepedulian mahasiswa terhadap warga yang terkena dampak musibah kebakaran. Harapannya dana ini dapat membantu meringankan beban para warga.

Mahasiswa mengapresiasi seluruh warga yang telah menyisihkan sebagian hartanya untuk memberikan donasi, baik itu uang, pakaian maulun sembako.

Harapannya dengan adanya aksi ini dapat meningkatkan semangat, dan kepedulian mahasiswa dalam membantu warga yang membutuhkan dan selalu sigap dalam merespons bentuk musibah yang telah berlalu.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline