Lihat ke Halaman Asli

Manajemen Keuangan Syariah

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN STS Jambi

Kebakaran di Kuala Tungkal, Mahasiswa MKS Gelar Aksi Sosial

Diperbarui: 24 Oktober 2022   18:51

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok. Mahasiswa MKS dalam Aksi Galang Dana

Humas MKS UIN Sutha - Mahasiswa MKS dengan arahan dari Program studi MKS melakukan aksi sosial yakni galang dana untuk membantu para korban kebakaran di   Kuala Tungkal Ilir. Penggalangan dan dilakukan selama 4 hari berturut-turut dimulai dari hari Minggu tanggal 23 Oktober sampai dengan hari Rabu tanggal 26 Oktober 2022
pada pukul 07.30 WIB

Dok. Aksi Mahasiswa MKS Dalam Galang Dana

Aksi sosial ini berlokasi di Car Free Day Gubernur Jambi Kota Jambi Provinsi Jambi. Dendi Ramando selaku Koordinator Lapangan mengungkapkan lokasi ini menjadi tempat yang cocok untuk melakukan aksi sosial. Dikarenakan Car Free Day hanya dilakukan pada setiap hari Minggu saja, sehingga masyarakat Jambi banyak mendatangi tempat tersebut.

Dok. Mahasiswa MKS melakukan Galang Dana

Seperti yang diketahui pada hari Minggu tanggal 16 Oktober 2022 telah terjadi kebakaran di Jl. Hidayah RT. 19 Kelurahan Tungkal Harapan dan Lorong Budiman RT.08 Kelurahan Sriwijaya Kecamatan Kuala Tungkal Ilir Kota Kuala Tungkal. Pada pukul 15.10 WIB. Api dapat dipadamkan pada pukul 16.00 WIB.

Oleh karena itu aksi sosial ini bertujuan untuk membantu meringankan beban korban kebakaran tersebut. Sumbangan yang akan diberikan akan langsung diberikan setelah aksi penggalangan dana selesai. Selain melakukan aksi galang dana, Mahasiswa MKS juga menerima bantuan berupa donasi uang tunai, sembako dan sebagainya.

Dok. Aksi Sosial Mahasiswa MKS

Mahasiswa mengapresiasi semua warga yang telah menyisihkan rezeki berupa uang maupun barang. Mereka mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga karena telah membantu saudara-saudara kita. Semoga Allah SWT memberikan balasan atas amal ibadah anda semua dan bermanfaat bagi yang membutuhkan. Aamiin ya rabbal 'alamin.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline