Lihat ke Halaman Asli

Manajemen Keuangan Syariah

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN STS Jambi

Mahasiswa MKS Berbagi Bahagia bersama Pengamen Jalanan

Diperbarui: 6 September 2022   21:47

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok. Mahasiswa MKS berbagi dengan pengamen jalanan

Humas MKS UIN SUTHA - Pada hari Jumat tanggal 2 september 2022, beberapa mahasiswa program studi Manajemen Keuangan Syariah melakukan kegiatan berbagi berkah dimana aksi peduli tersebut ditunjukkan dengan berbagi makanan untuk pengamen jalanan yang berlokasi di persimpangan lampu merah daerah Sipin Kota Jambi.

Kegiatan ini sebelumnya mendapat pengarahan dari Program Studi MKS yang kemudian dilaksanakan oleh BPH MKS beserta mahasiswa baru dengan mengendarai motor pribadi. Kehadiran mahasiswa sontak disambut gembira oleh para pengamen jalanan.

Dok. Mahasiswa MKS berbagi makanan dengan pengamen jalanan

Senyum kebahagiaan terlihat dari wajah mereka, hal ini tentu membuat mahasiswa sangat senang dan memberikan kebahagiaan tersendiri.

Aksi seperti ini merupakan bentuk kepedulian para mahasiswa terhadap perjuangan anak-anak yang lebih banyak menghabiskan waktunya di jalanan. Tujuan dilaksanakannya aksi sosial ini adalah untuk membangun rasa kepedulian terhadap sesama serta menjadi contoh dan inspirasi yang baik bagi masyarakat luas.

Diharapkan kegiatan ini bisa terus berlanjut, dan kepada mahasiswa baru yang ikut berpartisipasi semoga dapat termotivasi untuk selalu berbuat kebaikan kepada orang-orang sekitar.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline