Lihat ke Halaman Asli

miyako power

Hai, nama saya miyako

The Next Level Team, Tim Hacker yang Naik Daun Akhir-akhir Lni!

Diperbarui: 23 November 2019   19:32

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber: Hacking Image

Hai sobat! akhir-akhir ini sedang booming tim yang berjuluk "The Next Level Team" karena ulah-nya yang mendeface lebih dari 1000 situs dunia, Apa sih Deface Itu? Deface adalah teknik merubah tampilan suatu Website baik halaman utama 'Index' ataupun halaman yang masih terkait dalam satu URL dengan website tsb.


Deface adalah teknik mengganti atau menyisipkan file pada suatu website, teknik ini dapat digunakan karena memang ada celah atau lubang pada suatu website yang disebut titik vulnerability atau (Titik Celah)

Hal ini bertujuan untuk mengganti tampilan pada website korban dan menggantinya dengan tampilan script milik Defacer (Script Deface)

Nah tahukah kalian? Akhir-akhir ini ada tim yang menurut mimin berbahaya lho! mengapa demikian? Diketahui tim The Next Level telah berhasil meretas lebih dari 1.000 situs diberbagai dunia. Hal tersebut malah akan membuat para Developer Web keresahan

hal tersebut tampak dilihat pada gambar berikut.

Sumber: Hacking Image

Tampak disana merupakan seorang hacker yang mempunyai nama samaran Mr.PawN0 dengan tim The Next Level dan dibawahnya berisikan pesan "h a h a h a h a" dimana maksudnya adalah menertawakan sang pemilik website.

Disana juga tampak tulisan Greetz yang maksudnya adalah mengucapkan terimakasih kepada teman-teman nya.

Saat saya mencoba menghubungi PawN0 lewat GMAIL yang tertera pada Script Deface tersebut, dirinya menyebutkan bahwa ialah seorang Founder sekaligus Leader dari The Next Level Team.

ia juga menyebutkan bahwa The Next Level Team mempunyai 30 Anggota dan didalamnya terdapat Anggota yang memiliki skill individu sebagai Defacer dan juga Programmer.

Diketahui belakangan ini The Next Level Team sedang membuat proyek yang bernama Mirror-t yang dimana mirror-t akan dijadikan tempat pengarsipan web deface. WOW!

Oke cukup sekian dari saya artikel kali ini, bila ada kekurangan mohon dimaafkan! :D




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline