Lihat ke Halaman Asli

Margaretha Ayu B

Penulis Lepas | Ketua KSI Belu Periode '22/'25 | Founder Instrumen Feto Belu | Virtual Assistant

Serius Akamsi Diusung Partai PDIP dan Partai Hanura Maju Pilkada Belu 2024

Diperbarui: 9 September 2024   08:38

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber Foto : KPU Kabupaten Belu

Atambua, 9 September 2024

Bakal Pasangan Calon (Paslon) Servasius Serbaya Manek, SE, SH, MH dan Pius Agustinus Bria, SE yang disebut Paket Serius Akamsi maju dalam Pilkada 2024 sebagai Bakal Paslon Bupati dan Wakil Bupati Belu tahun 2024. 

Dengan diusung oleh Partai PDIP dan Partai Hanura, Paket Serius Akamsi telah melakukan Pendaftaran pada 28 Agustus 2024 pada pukul 14.49 WITA di Kantor KPU Kabupaten Belu dan Status dinyatakan Diterima oleh KPU Kabupaten Belu.

Paket Serius Akamsi dengan Motivasi Pencalonan : Membangun Belu Yang Unggul Kompetitif Menuju Belu yang Sejaterah dan Menciptakan Masyarakat yang Makmur kembali mendatangi Kantor KPU Kabupaten Belu Tanggal 7 September 2024 pada Jam 15.45 WITA untuk Perbaikan dan Menyerahkan Dokumen Perbaikan Syarat Calon oleh Partai Politik atau Gabungan Partai Politik dan/atau Bakal Pasangan calon Perseorangan Dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Belu Tahun 2024 | Tanggal 5 sd 8 September 2024.

Jonisius Asit Bere selaku LO/Penghubung Paket Serius Akamsi sekaligus Sekretaris Partai Hanura Kabupaten Belu mengatakan bahwa Perbaikan sudah dilakukan sejak awal pendaftaran sehingga kehadiran Bakal Paslon Paket Serius Akamsi di Kantor KPU Kabupaten Belu yang didampingi oleh Ketua dan Sekretaris Partai PDIP, Ketua dan Sekretaris Partai Hanura, Admin Paket Serius Akamsi, LO/Penghubung Paket Serius Akamsi dan turut disaksikan oleh Pihak Kepolisian dan Anggota Bawaslu Kabupaten Belu ditemani Staf Sekretariat  Bawaslu hanyalah tinggal menyerahkan berkas/dokumen perbaikan tersebut.

Penyerahan berkas/dokumen perbaikan sendiri diterima oleh Anggota Komisioner KPU Kabupaten Belu beserta Staf Sekretariat KPU Kabupaten Belu.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline