Lihat ke Halaman Asli

Mirastory

Author novel online dan Konten Kreator YouTube, saat ini aktif di YouTube Mommira Chanel dan Mirastory Chanel, Opinia.id, Kompasiana.com dan beberapa platform novel online.

Hari Ibu: Apa Sih Hari Ibu Itu?

Diperbarui: 7 Desember 2023   11:09

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

 sumber gambar: Canva

Hari Ibu : Apa sih Hari Ibu itu?

Hari ibu itu apa sih?


Hari ibu adalah hari yang spesial untuk menghargai dan menghormati peran ibu dalam keluarga dan masyarakat. Ibu adalah sosok yang berjasa dalam melahirkan, membesarkan, mendidik, dan memberikan kasih sayang kepada anak-anaknya. Ibu juga berperan penting dalam membentuk karakter, nilai, dan cita-cita anak-anaknya.


Namun, hari ibu bukan hanya sekadar hari untuk memberikan ucapan, hadiah, atau bunga kepada ibu. Hari ibu juga harus menjadi momentum untuk meningkatkan kesadaran dan tanggung jawab kita sebagai anak, keluarga, dan masyarakat terhadap kesejahteraan, hak, dan perlindungan ibu. Ibu tidak hanya membutuhkan penghargaan, tetapi juga dukungan, bantuan, dan perlakuan yang adil dan setara.



Sebentar lagi kita akan memperingati hari ibu, yaitu pada tanggal 22 desember 2023. Mari kita bukan hanya dengan mengucapkan terima kasih kepada ibu, tetapi juga berkomitmen untuk selalu menghargai, menghormati, dan membantu ibu kita  dalam segala hal. Mari kita jadikan hari ibu sebagai hari untuk merayakan dan menghormati semua ibu di dunia.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline