Lihat ke Halaman Asli

Mirastory

Author novel online dan Konten Kreator YouTube, saat ini aktif di YouTube Mommira Chanel dan Mirastory Chanel, Opinia.id, Kompasiana.com dan beberapa platform novel online.

Novel Mirastory: Pura-pura Cinta - Blurb

Diperbarui: 9 Agustus 2023   09:55

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokpri

Novel Mirastory : Pura-pura Cinta - Blurb

Orang tua Thea mengatakan akan menjodohkannya dengan seseorang yang merupakan anak dari sahabat ibunya.

Thea yang sedang patah hati, karena pacarnya selingkuh dengan temannya pun setuju untuk bertemu dalam acara perjodohan, meski mengatakan akan memberi jawaban setelah pertemuan dengan calon jodohnya itu.

Singkat cerita, keluarga sahabat ibunya itu datang. Mereka datang bersama dua orang pria.

Pria pertama bernama Devano, terlihat cool, dewasa, tampan rupawan dan begitu sopan dan ramah.

Tipe Thea banget.


Novel Romantis Mirastory : Jodoh Luar Biasa Bab 27

Pria kedua terlihat lebih muda, tak setampan Devano. Penampilannya kasual, terkesan cuek, rambutnya pun tak serapi Devano.

Sedikit cengengesan dan terlihat caper, namanya Arion.

Thea pikir, pasti adik dari Devano.

Thea yakin Devano lah yang akan dijodohkan dengan dirinya, soalnya dia kan lebih dewasa.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline