Lihat ke Halaman Asli

Kekecewaan terhadap Nusatrip.com

Diperbarui: 7 April 2018   02:25

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Travel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Jcomp

Pelajaran kali ini adalah: kalau bisa beli langsung dari website maskapainya, jangan beli dari third party agent, apalagi dari Nusatrip.com.

Bukannya membantu, malah bikin tambah stress dan merepotkan.

Kami masih menunggu penjelasan dan informasi status tiket kami setelah 3 hari menghubungi Nusatrip padahal yang lain langsung beres saat itu juga.

Kronologis kejadian:

1. Beli tiket Philippine Airlines (PAL) melalui Nusatrip.com dengan detil sebagai berikut:

Penumpang 3 orang (Amanda S, LL dan AP)

Tanggal: 23 April 2018  (8:20am)

Kode penerbangan: PR2043

Rute: Manila (MNL) - Boracay/Caticlan/Malay (MPH)

Penumpang 1 orang (AP)

Tanggal: 26 April 2018 (09:50am)

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline