Lihat ke Halaman Asli

Tim Pemenangan Rakyat Mengajak Masyarakat Sukabumi Coblos Nomor Tiga Hanya Ganjar Mahfud Berantas KKN Sampai ke Akar-akarnya

Diperbarui: 7 Januari 2024   18:44

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Tim Pemenangan Rakyat bersama Simpul Muda Ganjar mulai memasang Spanduk di depan rumah rumah di Sukabumi "sumber TPR GP MMD" (Dokpri)

Kang Fuad Tim Pemenangan Rakyat menyatakan Hari ini adalah hari yang luar biasa disaat Simpul Muda Ganjar melaksanakan Tugas Kampanye dari rumah  ke rumah. Tim Pemenangan Rakyat memperkuat Simpul Muda Ganjar semua kemampuan terbaik relawan  dikerahkan di titik Kota Sukabumi.Tim Pemenangan Rakyat Bersama Simpul Muda Ganjar telah bergerak dari rumah ke rumah di Sukabumi untuk memperkuat Simpul Muda Ganjar.

Kang Fuad Tim Pemenangan Rakyat menyatakan Kami tidak hanya sekadar sebagai tim pemenagan ganjar mahfud yang biasa-biasa saja akan tetapi kami berkampanye dari rumah ke rumah, tetapi juga membangun kebersamaan dengan para Jompo di Sukabumi. Bersama untuk menyadarkan masyarakat agar tidak salah pilih pemimpin , Tim Pemenangan Rakyat Bersama Simpul Muda Ganjar Juga berbagi kasih, mendengarkan cerita dan pengalaman hidup mereka. Hal ini memberi Tim Pemenangan Rakyat Ganjar Mahfud tantang semua pemahaman yang lebih dalam akan kebutuhan dan aspirasi para lansia yang berharga ini.

Selain itu, Kang Fuad Tim Pemenangan Rakyat mengatakan Simpul Muda Ganjar Kota Sukabumi juga memasang spanduk dukungan di rumah-rumah yang menjadi simbol dari keyakinan kami terhadap Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Tim Pemenangan Rakyat bersama Simpul Muda Ganjar ingin Menyampaikan pesan dukungan ini tidak hanya terlihat, tetapi juga terasa oleh setiap orang di Sukabumi. Kegiatan ini akan terus digalakkan hingga tahap pemilihan.

Masyarakat Sukabumi dengan Sukacita Memenangkan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD (Dokpri)

Kang Fuad selaku Tim Pemenangan Rakyat, ingin mengingatkan kepada seluruh masyarakat untuk dating ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) dan memberikan suara pada nomor urut 3 pada Pemilu Presiden 2024 mendatang. Dengan mencoblos Pak Ganjar Pranowo dan Pak Mahfud MD, kita sedang berusaha menyelamatkan negara kita dari KKN yang merajalela, dan tidak kalah pentingnya, kita sedang berjuang untuk menyelamatkan demokrasi kita.

Pemilihan ini bukan hanya sekadar memilih pemimpin, tetapi juga merupakan suatu pernyataan akan tekad kita untuk memperjuangkan kebenaran, keadilan, dan masa depan yang lebih baik bagi Menuju Indonesia Unggul Bagi kita semua. Suara kita adalah kekuatan kita. Mari kita bersama-sama menjaga demokrasi, menjaga integritas, dan membangun masa depan yang kita impikan menuju Indonesia Unggul Bersama Ganjar Mahfud Coblos No 3. Pungkas Kang Fuad yang juga Ketua Umum IKA MUDA UNPAD.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline