Lihat ke Halaman Asli

Keuntungan Cloud Hosting untuk Pertumbuhan online

Diperbarui: 15 Desember 2015   15:13

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Inovasi. Sumber ilustrasi: PEXELS/Jcomp

Perjalanan aplikasi bisnis cloud dan perubahan yang lebih cepat dari sebelumnya memang sudah diprediksi akan terjadi. Pergeseran perangkat lunak cloud dan model client server terhadap internet telah diperoleh dalam 10 tahun terakhir dan cloud sangat stabil terhadap semua momentum. Namun kita akan melihat bahwa decade berikutnya komputerisasi cloud akan membawa  peluang baru yaitu kaloborasi mobile yang tidak bergantung pada lokasi.

Aplikasi bisnis tradisional selalu sangat rumit dan mahal. Jumlah yang diperlukan dan kompleksitas hardware dan software untuk menjalankan aplikasi bisnis adalah luar biasa. Untuk menginstal, mengkonfigurasi, tes, menjalankan, aman, dan memperbarui ini seluruh tim ahli diperlukan.

Jika upaya ini, kemudian mengajukan permohonan puluhan atau ratusan aplikasi, dengan cepat menjadi jelas mengapa perusahaan-perusahaan besar tidak selalu menemukan yang terbaik departemen IT aplikasi yang mereka butuhkan. Perusahaan-perusahaan kecil dan menengah sebagai memiliki sedikit kesempatan.

 

Cloud Hosting menawarkan pilihan yang lebih baik

Dengan Cloud Hosting  Anda membersihkan diri dari kekhawatiran ini, karena Anda mengelola perangkat keras atau perangkat lunak. Tanggung jawab ini ditugaskan untuk vendor yang berpengalaman seperti jaringanhosting.com . Infrastruktur bersama sesuai dengan tawaran utilitas: Anda hanya membayar layanan update yang diperlukan secara otomatis melanjutkan dan perubahan ukuran di setiap arah yang jelas.

 

Cloud Hosting cara yang lebih baik

Aplikasi  berbasis cloud dikerahkan dalam beberapa hari atau minggu dan biayanya lebih murah. Dalam aplikasi cloud  cukup memulai browser, login sesuai aplikasi, dan mulai menggunakan aplikasi. 

Perusahaan membawa aplikasi dari semua daerah di Cloud dari, misalnya, Customer Relationship Management (CRM), sumber daya manusia, akuntansi dan banyak lagi. Beberapa perusahaan terbesar di dunia saat ini menjalankan aplikasi mereka dengan cloud hosting. 

Apa Cloud Hosting ? Cloud Hosting adalah penting dan populer 

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline