Lihat ke Halaman Asli

MI MANBAULHUDA

Madrasah Ibtidaiyah

MI Manbaul Huda Melaksanakan Kegiatan P5 Penanaman di Halaman Sekolah

Diperbarui: 12 Desember 2023   16:55

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokumentasi pengumpulan bibit

Pada hari Selasa tanggal 12 Desember 2023. MI MANBAUL HUDA KLUTUK Kec. Tambakboyo Kab. Tuban . Melaksanakan kegiatan P5 (Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila) yaitu kegiatan pengumpulan dan penanaman bibit bunga, toga, dan buah-buahan yang di bawa siswa-siswi kelas 3 sampai kelas 6 Madrasah Ibtidaiyah Manbaul Huda klutuk.

Kegiatan ini dilaksanakan guna siswa-siswi menjalankan tanggung jawab mereka yang di berikan pada hari Sabtu tanggal 09 Desember 2023.

Kegiatan ini juga di laksanakan siswa-siswi kelas 3 sampai kelas 6 sendiri untuk penanaman bibit yang mereka bawa.

dokpri

Ada beberapa macam jenis yang di bawa siswa-siswi kelas 3 sampai kelas 6 ada yang membawa bibit cabe, ada yang membawa bibit jeruk ada juga yang membuat bibit jambu dan lain jenisnya.

Beberapa jenis tanaman tersebut di tanam lalu di siram siswa-siswi kelas 3 sampai kelas 6 Madrasah Ibtidaiyah Manbaul Huda klutuk.

Untuk selanjutnya Siswa-siswi kelas 3 sampai kelas 6 juga diberikan tangung jawab untuk menyirami tanaman masing-masing.

Keindahan madrasah yang kita tempati harus di jaga dan di rawat karena menjaga dan merawat tanaman kewajiban warga madrasah.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline