Lihat ke Halaman Asli

Film Nakusha ANTV 9

Diperbarui: 25 Februari 2023   21:46

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

                                                                                                                 Sumber foto: antvklik.com

Selamat siang para pembaca. Semoga kita selalu sehat dan dapat beraktifitas seperti biasa! Mari kita ikuti kisah Nakusha selanjutnya!

Setelah Datta mengetahui kebenaran bahwa Nakusha berkulit putih dan cantik, pikirannya menjadi kacau. Datta menganggap bahwa Nakusha telah selama ini telah berbohong dan mengkhianatinya. Datta sangat membenci Nakusha, namun di sisi lain hatinya masih mencintai Nakusha.

Kalavati memanfaatkan keadaan tersebut dengan berusaha memfitnah Nakusha bahwa pernah punya hubungan dengan laki-laki lain di desanya dahulu, tapi Nakusha melarikan diri meninggalkan laki-laki tersebut. Mendengar hal tersebut tidak mempengaruhi pikiran Datta tentang Nakusha. Karena Datta sebenarnya sangat mencintai Nakusha, namun tidak tidak mau mengakuinya. 

Beberapa kali Kalavati berusaha menjatuhkan Nakusha di depan Datta, namun selalu gagal karena kekuatan cinta Nakusha. Bahkan saat Datta ditembak oleh musuhnya, Nakusha datang menghadang tembakan tersebut sehingga lengannya terluka. Datta tidak mengetahui hal tersebut karena Datta juga pingsan terkena pukulan dari Caskar. 

Ketika hendak pulang dengan mobil, Datta menemukan ban mobilnya dikempeskan oleh musuh sehingga mereka berdua terpaksa berjalan kaki untuk pulang. Di tengah perjalanan, tubuh Nakusha lemas karena banyak darah yang mengalir dari lengannya yang terluka. Nakusha terjatuh, namun Datta segera mengangkat tubuh Nakusha dan membawanya ke rumah sakit. Beruntung saat itu Bajirau sudah datang menjemput mereka sehingga dengan cepat Nakusha dibawa ke rumah sakit.

Saat lukanya akan dioperasi dokter mengatakan bahwa Nakusha harus dibius karena akan terasa sakit. Namun Nakusha tidak mau dioperasi sebelum Datta datang. Nakusha memanggil nama Datta berulang kali sampai Datta benar-benar datang kepadanya. Setelah Datta ada di dekatnya barulah Nakusha mau dioperasi dan tetap tidak mau dibius. Akhirnya Nakusha dioperasi dalam keadaan sadar, ia memegang tangan Datta dengan erat untuk menahan rasa sakit yang dirasakannya.

Bagi Nakusha rasa sakit saat dioperasi tidak seberapa dibanding rasa sakit ketika Datta membencinya karena menganggapnya sebagai pengkhianat.

Sangat menarik bukan ceritanya? Ikuti kisah selanjutnya dalam "Film nakusha ANTV 10".

Kulon Progo, 20 Februari 2023

Salam literasi

Wuryanti

Seorang guru madrasah yang suka menulis




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline