Lihat ke Halaman Asli

Film Nakusha ANTV 7

Diperbarui: 11 Februari 2023   13:11

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber foto: antvklik.com

Selamat siang para pembaca ........ Semoga kita semua dalam keadaan sehat selalu dan dapat menjalankan aktifitas seperti biasa!. Mari kita lanjutkan kisah Nakusha dalam Film Nakusha ANTV.

Menjelang ajalnya ayah Datta ingin bertemu dengan anaknya untuk meminta maaf atas apa yang selama ini dilakukannya. Ayah Datta memang tidak pernah memperdulikannya, menjenguknya pun tak pernah. Namun kali ini ayah Datta menyesal dan ingin meminta maaf untuk terakhir kalinya sebelum ajal menjemput. Ayah Datta mengidap penyakit kanker yang disembunyikannya selama ini, dan tak seorang pun tahu.

Saat dalam penantian menunggu Datta, datanglah ibu Datta menjenguknya, Menyusul Kalavati yang kemudian ingin mempercepat kematian ayah Datta dengan menyuntikkan bisa ular ke dalam tubuhnya. Tujuan Kalavati agar Datta tidak sempat menemui ayahnya. Namun masih beruntung, di saat-saat terakhir Datta datang menemui ayahnya. Ayah Datta memeluk putranya itu dengan erat dan membisikkan sesuatu kepada Datta agar berhati-hati terhadap sosok seorang wanita yang ada di dekatnya. Perlahan-lahan pelukan Damodar  (ayah Datta) melemah dan akhirnya terlepas, ajal telah menjempunya. . Jasad  Damodar  dibawa pulang ke rumah Datta sebelum dikebumikan. 

Setelah pemakaman Datta teringat dengan kata-kata terakhir ayahnya tentang seorang wanita berbahaya yang ada didekatnya. Datta belum menemukan siapa wanita yang dimaksud ayahnya tersebut.

Ingin mengetahui kisah selanjutnya ........Ikuti kisahnya dalam "Film Nakusha ANTV 8"

Kulon Progo, 11 Februari 2023

Salam literasi

Wuryanti

Seorang guru madrasah yang suka menulis

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline