Lihat ke Halaman Asli

Film yang Ditunggu-tunggu Tahun 2021

Diperbarui: 16 Januari 2021   21:31

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber: pinterest/notefolio

Beberapa film korea yang akan tayang di 2021 yaitu

1. Space Sweepers

Sumber: Pinterest/MyDramaList

Space Sweepers ini meupakan film Korea pertma yang mempunyai tema luar angkasa. Di film ini menceritakan kondisi si tahun 2029, ketika alam semeta penuh dengan sampah-sampah yang berbahaya berterbangan, mulai dari satelit yang tidak digunakan hingga bangkai pesawat ruang angkasa.

Film ini dibintangi artis Korea yang sangat populer yaitu Song Joong-ki, Kim Tae-ri, Jin Seon-kyu, Yoo Hae-jin dan artis-artis lainnya. Film ini merupakan salah satu film yang terpaksa ditunda tayang akibat adanya pandemi covid-19.

2. New Year Blues

Sumber: Pinterest/KDramapal

New Year Blues ini merupakan film Korea yang mengisahkan empat pasangan yang harus mengatasi ketakutan yang berbeda-beda serta permasalahan yang ada, seperti ketakutan membuka diri terhadap cinta, perbedaan pandangan, bahkan kekhawatiran jelang pernikahan.

Film ini dibintangi oleh artis terkenal Korea yaitu Yoo In-na, Yoo Yeon-seok, Kim Kang-woo, Lee Dong-hwl, dan juga Lee Yeon-hee. Film ini dijadwalkan akan tayang tahun 2020 tapi terpaksa di tunda penayangan hingga tahun 2021 karena adanya pandemi covid-19 ini.

3. Double Patty

Sumber: Koreaboo

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline