Lihat ke Halaman Asli

Subuhku x Ini.....

Diperbarui: 26 Juni 2015   11:04

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Malaikat subuh kukaubuat aku terjaga disubuhini lagi….terbangun lagi...pada subuh dan sepertiga malam terakhir ku....buat bercinta dan mengingatmu...dalam setiap sujud ku...begitu tenang ,hangatdan damai ku rasakan batin ini saat ku mengadu atas smua keluh kesah dan smua tindak tanduk ku menghadapi semu duniamu, sungguh aku tak sanggup dalam riak sendiritanpa kehadirannya untuk ku di subuh x ini…

Ku hanya bisa mengucap membelai dan merindu dirimubahwa aku ingin selalu bersama Mu pada saat2 ini ….dalam keheningan waktu subuh ku yang selalu hadirdalam duniaku….

Subuh ku x ini ada hasrat yang selalu tak bisa ku mengerti….

Subuh ku x ini masihkah ku berharap lagi dan bersimpuh padaMu …tuk hadirkan sebuah cinta seorng insan untuk ku….pantas kah seorang hamba inimeminta lagi….sungguh hamba seorang yg hina …….

Subuh ku x ini masihku lihat ke belakang lagi……Malu ku menatapMu…atas smua lembran kelamkertasputih ku …. memilukan bahkan menggetarkan jiwa…yang telah dikuasai nafsu cinta dunia….beartikah tetesanpenyesalan kemarin sungguh ku rasa duniaenggan menatapku….. bahkan kaki ini tak sanggup dan tak pantastuk berpijak pada dunia Mu ampun dan maafberibu x ku ucapkan….

Di subuh kux ini…. ku bersimpuh padamu…ku tak bisamenangisi ini sendiri…

Di subuh ku x ini……ku bisa menikmatiindahnya bercinta denganmu….dan ku sadar akan manisnya dosa ini…..….yang berbuah…Rahmat dan pengampunanMu…….

Di subuh ku x ini …enggan rasanyakuberanjak dari sujud initakut kuakan berakhir saat ini…..danbegitu cepat berlalu….melepaskan ku…hingga berganti mentaripajar berseri….Tapi kini ku berusaha tuk kuat menjalani hidup ku …sementara tanpa nya.

Di subuh ku x iniharap ku kekasih,kaukanhadir secepatnya buat teman hidup ku ....danbuat imam di sujud ku…..dan pada subuh berikutnya…..

Banjarmasin, 03 Desember 2010




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline