Lihat ke Halaman Asli

Kuntilanak Merah Kos-kosan Bandung

Diperbarui: 17 Juni 2015   06:49

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

kalian yang ingin membaca ini siapkan mentalnya yang kuat dan ingat jangan sendirian untuk membaca cerita ini, inilah kisaahnya !!!

seorang perempuan yang baru saja pindah ke kas-kosan yang berada di daerah bandung, yang jika kita melihat kearah jendela kos, akan terlihat sebuah sungai. dimulai dari awal pertama ngekos wanita itu mengajak teman-temannya untuk bermain yang baru ia tinggali di kosan barunya itu. lalu disaat ia tinggal dikosan barunya itu ia sering mendengar suara-suara aneh seperti suara krekk krekk!!!bahkan jika malam ia terasa hening dan sangat terasa sepisangat terasa mungkin karena tidak ada hiburan yang berarti baginya.

malam pun tak terasa hingga sudah pukul 11.00 malam dan ia bahkan kaget ia terakhir melihat jam itu baru pukul 08.00 mungkin karena tugas yang membuatnya sibuk sehingga dia tak melihat kearah jam.  lalu keesokan harinya ia mendengar suara itu lagi kali ini ia mencoba melihat kearah luar jendela genagn sangat ragu. dan terliaht ada sesosok banyangan yang melewati sungai yang berada didekat kos-kosan itu. ia pun sangat terkejut setelah melihat bayangan yang melewati sungai itu dan ia segera bersiap untuk tidur agar ia besok bangun dendan cepat. ia pun tidur denagn gelisah. pagi pun tiba dia pun bangun dari tempat tidurnya lalu ia bercerita ke ibu yang punya kosan itu, lalu ibu yang punya kosan itu menceritakan semua kejadiannya ke wanita itu.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline