Lihat ke Halaman Asli

Mila Kamila

mahasiswa

Rockologist Diamond dan Urban Ring

Diperbarui: 13 Juni 2024   11:08

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Entrepreneur. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Jcomp

Rockologist merupakan sebuah usaha yang berdiri sejak tahun 2016. Berawal dari sepasang suami-istri mereka berdua adalah Arsy dan Indi. Mereka memiliki kesamaan hobi yaitu mengoleksi sebuah diamond hingga keinginan mereka untuk menikah dan menggunakan cincin yang beda dari biasanya. Dari situlah mereka mulai mencari pengrajin untuk cincin nikah mereka sendiri. Jadi sebenarnya apa sih Rockologist itu? Nah ternyata, Rockologist itu usaha UMKM yang memiliki fokus dan branding utama pada produk cincin. Hanya berawal dari membuat cincin untuk pernikahan sendiri, lalu untuk satu dan dua orang dan kini menjadi sebuah usaha yang sukses dan memiliki banyak pelanggan.

Rockologist juga ingin merangkul masyarakat dengan membuka lowongan pekerjaan sehingga sumber daya manusia di sekitar kita ataupun yang ada diluar bisa terakomodir dengan baik. Rockologist sudah melakukan berbagai branding melalui media sosial seperti instagram, tiktok, X, dan mengait beberapa artis untuk mendapatkan kepercayaan dari konsumen tentang produk-produk yang dibuat oleh rockologist. Kini rockologist tidak hanya berfokus pada produk cincin, tapi juga merambat ke aksesoris seperti kalung, anting, dan giwang.

Banyaknya pemesanan dari luar kota, menjadi bukti bahwa Rockologist ini selalu mengutamakan keinginan dan kepuasan customer yang menjadi ciri khas dan cara rockologist untuk bisa bersaing di dunia jewelry ini. Tidak hanya itu, walau produk rockologist memiliki harga yang lebih mahal dibandingkan dengan jewelry yang lain, rockologist tetap yakin bisa menjadi jewelry yang terkenal dan menjadi leader market karena memiliki pelayanan yang bagus, berkualitas, bisa memberikan apa yang diminta oleh customer, dan tidak ada batasan untuk customer dengan berbagai permintaan yang ada.

Lokasi : Graha Kencana Jl. Babarsari No.20, Tambak Bayan, Caturtunggal, Selman, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta

rta.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline