Lihat ke Halaman Asli

Implementasi Divisi Keagamaan Mahasiswa KKN UIN Walisongo Mengikuti Pengajian di Dusun Sayangan

Diperbarui: 13 Juli 2023   00:48

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokumentasi Pribadi

DEMAK - Mahasiswi peserta KKN MIT Posko 126 mengikuti pengajian rutinan bersama ibu-ibu di Dusun Sayangan. Pengajian diawali dengan pembacaan maulid Dziba' kemudian pembacaan yasin dan tahlil.

Kegiatan yang dilakukan pada (5/7/23) ini merupakan salah satu implementasi dari divisi bidang keagamaan. Selain itu, mengikuti pengajian dimaksudkan untuk ajang silaturahim sekaligus memperkenalkan peserta KKN yang berada di Desa Jamus kepada masyarakat Dusun Sayangan.

"Terima kasih kepada ibu-ibu di Dusun Sayangan yang telah dengan baik menerima kami untuk mengikuti agenda rutin malam ini. Kami memohon kepada masyarakat Dusun Sayangan untuk ikut membimbing agar nantinya ketika kami terjun ke masyarakat secara langsung tidak kaget karena sudah ada sedikit gambaran, begitu nggih ibu-ibu," ucap Mila dalam sambutannya.

Ibu-ibu perwakilan dari pengajian mengatakan bahwa dengan adanya mahasiswa KKN ini diharapkan dapat mambantu kegiatan yang diadakan di Desa Jamus khususnya di Dusun Jamus terutama bagi remaja karena bertepatan dengan libur sekolah.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline