Lihat ke Halaman Asli

Transfer yang Cocok dengan Filosofi Club "Bag 1"

Diperbarui: 23 Mei 2017   22:12

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bola. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Sebagian besar kasta teratas liga-liga besar Eropa sudah rampung pada akhir pekan ini. Hanya Serie A - kasta teratas Liga Italia - yang masih menyisakan satu pekan tersisa. 

Akan tetapi, gelar juara di kompetisi kasta teratas itu sudah terdistribusikan. Real Madrid menjadi tim terakhir yang menjadi kampiun saat menang pada pertandingan pekan ke-38 Divisi Primera La Liga Spanyol, Senin dini hari WIB. 

Beberapa jam sebelumnya, Juventus telah menobatkan diri menjadi juara Serie A. Dua tim itu akan berhadapan pada 3 Juni mendatang di final Liga Champions sebagai perebutan takhta Eropa. 

Berikut adalah juara dari sejumlah liga elite Eropa:

Bundesliga 1 (Jerman) - Bayern Muenchen

Laliga  (spanyol) - Real Madrid

Ligue 1 (prancis) - As monaco

Serie A (italy) - Juventus

Premier Ligue (Inggris) chelsea

MUSIM 2016-2017 telah  berakhir dan geliat tim-tim besar Eropa menambah pasokan pemain sudah begitu terasa. Hal tersebut dilakukan agar mereka menambah kekuatan untuk bersaing merebutkan title juara liga kapan perlu menatap liga champion eropa

Kemungkinan tim-tim besar seperti Real Madrid, Barcelona, dan Chelsea  bakal belanja besar. Tak ketinggalan juga tim tim menengah kebawah ikut bersaing untuk  pemain buruannya, mereka kini tengah menggoda pemain incaran agar tertarik bergabung.    

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline