Lihat ke Halaman Asli

Pertamina Raih Penghargaan

Diperbarui: 26 Juni 2015   18:45

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Gadget. Sumber ilustrasi: PEXELS/ThisIsEngineering

Sebagai bentuk tanggung jawab sosial Pertamina dalam program Corporate Social Responsibility (CSR) kepada masyarakat khususnya dunia pendidikan, Pertamina mengembangkan perpustakaan daerah dan perpustakaan desa dalam rangka membangun minat baca di Sumatera Utara.

Atas upayanya tersebut, Pertamina Pemasaran BBM Retail Region I mendapatkan Penghargaan Peduli Pendidikan dari Penggerak PKK Provinsi Sumatera Utara.

Penghargaan tersebut diserahkan Selasa (15/12) ini di Perpustakaan Daerah Sumatera Utara, JI Brigjen Katamso Medan, oleh Ketua Penggerak PKK Provinsi Sumatera Utara, Hj Fatimah Habibie Syamsul Arifin. Penghargaan diterima oleh Fitri Erika. Asisten Manager External Relation. mewakili GM Pertamina Pemasaran BBM Retail Region I.

Dalam kesempatan itu, Hj Fatimah Habibie Syamsul Arifin mengatakan bahwa peran perusahaan BUMN atau swasta dalam menjalankan program pemerintah untuk mingkatkan atau menambah minta baca anak sangat dibutuhkan. Fatimah juga menyampaikan bahwa kepedulian ini sesuai dengan salah satu misi Pemda Provinsi Sumatera Utara, yaitu agar "Rakyat tidak Bodoh".

Pendidikan merupakan salah satu fokus utama dari Corporate Social Responsibility (CSR) Pertamina kepada lingkungan sekitar. Selain pendidikan. program CSR Pertamina difokuskan di bidang kesehatan, lingkungan hidup. pembangunan infrastuktur, dan pemberdayaan masyarakat. (ck-200/1)

Harian Pelita




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline