Lihat ke Halaman Asli

Miftakhul Janah

HOBBY Membaca

Young Lady And Gentlemen, KDrama Keluarga Penuh Makna

Diperbarui: 3 Januari 2022   10:50

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Young Lady And Gentlemenhttps://www.instagram.com/se.22/p/CYOslKcFeJt/?utm_medium=copy_link

Drama berjudul Young Lady And Gentlemen (YLAG) merupakan drama Korea Selatan yang disiarkan di Stasiun Tv KBS2. Diperankan oleh Lee Se Hee sebagai Park Dan Dan seorang mahasiswi sekaligus tutor yang jatuh cinta dengan Lee Young Kook (Ji Hyun Woo) yang memiliki tiga anak. Meski sudah lama ditinggal sang istri Lee Young Kook belum membuka hati lagi dan mencari pasangan, padahal Cho Sa Ra (Park Ha Na) sudah bekerja di Keluarga tersebut selama lima tahun menjadi  staf Asisten Rumah Tangga Young Kook. Namun ketika Park Dan Dan hadir di kehidupan Young Kook kini ia mulai merasakan jatuh hati pada sikap Park Dan Dan yang memiliki sikap baik, ceria dan penuh kehangatan terhadap anak-anaknya.

            Meski sejak pertama penayangan drama mendapat kecaman dari Knetz karena menceritakan kisah cinta perbedaan umur yang jauh namun Young Lady And Gentlemen mampu mencetak rating yang tinggi dan kesan positif. Menceritakan berbagai sisi keluarga yang penuh makna. Berikut sikap positif pemain utama dalam drama YLAG:

  • Park Soo Chul, merupakan ayah Park Dan Dan yang memiliki jiwa penyayang, lemah lembut dan sosok ayah yang pekerja keras, sejak Dan Dan masih bayi ia ditinggal sang ibu pergi ke Amerika karena sang istri ingin mengejar karir disana, awalnya Park So Chul tidak mengizinkan, namun akhirnya sang istri pergi meninggalkan keduanya. Tak ada kabar dari istrinya, Park So Chul menganggap istrinya telah meninggal, akhirnya ia menikah lagi, dibantu Cho Yeon Sil istri keduanya ia merawat Park Dan Dan sejak masih bayi. Park Soo Chul merupakan ayah idaman pasalnya selain sayang anak ia juga selalu bersikap lembut pada anaknya, gaya bicara yang ramah dan sopan serta sikap baiknya memperlakukan keluarga maupun orang lain. Ia merupakan sosok pekerja keras bagi keluarga menghidupi sang istri dan kedua anaknya serta rela melakukan pekerjaan apa saja asalkan itu halal. Meskipun memiliki satu anak tiri dari Cho Yeon Sil, dia tak pernah membedakan anak-anaknya, keduanya diperlakukan sama. Sempat ditolak ketika mencari pekerjaan, ia tak putus asa. Meski pernah dikeluarkan dari pekerjaan tanpa kesalahan ia rela menerima hingga akhirnya kini ia membuka usaha berkat bantuan temanya dengan membuka cabang Ayam Goreng Keluarga.
  • Park Dan Dan, tokoh utama wanita ini memiliki karakter yang ceria, pekerja keras seperti sang ayah dan cerdas. Ia merupakan mahasiswi sekaligus tutor bagi ketiga anak Lee Young Kook. Berasal dari keluarga sederhana ia berusaha keras untuk membantu orang tuanya. Selama menjadi tutor tinggal ia bekerja dengan penuh semangat sehingga ia sangat disayangi oleh anak-anak Young Kook. Meski menerima fitnah oleh mertua Young Kook Park Dan Dan tetap sabar. Pernah dikeluarkan dari pekerjaannya namun karena cintanya anak Young Kook ia akhirnya kembali bekerja.
  • Lee Young Kook, merupakan pimpinan perusahaan sebuah fashion ternama, ia memiliki sikap bijaksana dan sosok ayah yang penyayang dan bertanggung jawab terhadap anak-anaknya.

Drama ini bercerita tentang keluarga yang hangat, kisah seorang tutor yang berasal dari keluarga miskin yang jatuh cinta kepada seorang pimpinan perusahaan yang telah memiliki tiga anak. Akankah Park Dan Dan berhasil membuat Lee Young Kook jatuh hati. Saksikan terus kelanjutan kisah Park Dan Dan dalam drama Young Lady And Gentlemen yang tayang setiap Sabtu-Minggu di Channel KBS2, tonton di Viu untuk penggemar Drama Korea Indonesia.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline